Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Peringati HUT ke-110, Oreo Kolaborasi dengan Haluu Word Hingga Pecahkan Rekor MURI

Posted by: 1335 viewer

Peringati HUT ke-110, Oreo Kolaborasi dengan Haluu Word Hingga Pecahkan Rekor MURI
OREO pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun

INFOBRAND.ID- Oreo sebagai biskuit nomor 1 di dunia  yang juga merupakan salah satu brand ikonik dari Mondelez International, berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi momen keseruan tiada akhir bersama keluarga dalam kelanjutan perayaan #WishOreo110 pada momen ulang tahun yang ke-110 tahun ini.

Keseruan berlanjut dengan kolaborasi bersama HALUU World dengan menghadirkan berbagai instalasi seni di area atrium Mal Central Park dan telah dilaksanakan pada tanggal 10-11 September 2022 yang melibatkan banyak partner yang telah berpartisipasi seperti Indomaret, Bittersweet by Najla, Tous Les Jours dan Dairy Queen dalam menyukseskan perayaan #WishOreo110. Momen itu juga sekaligus mengumumkan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia mengungkapkan antusiasme dan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah setia menemani perjalanan Oreo hingga berusia lebih dari satu abad. “Kami sangat bangga dan bahagia di usia 110 tahun ini Oreo telah mendapatkan 11.000 ucapan ulang tahun dari masyarakat Indonesia dan berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori Pemajangan Ucapan Ulang Tahun Terbanyak. Kami berharap Oreo senantiasa menjadi biskuit yang dicintai dan tak terpisahkan dari setiap momen ngemil keluarga Indonesia. Serangkaian kegiatan yang telah dihadirkan pada perayaan ulang tahun Oreo ke-110 tahun ini merupakan wujud komitmen kami dalam membuat tiap momen jadi seru dan semoga kemeriahannya dapat dirasakan dengan penuh sukacita,” ungkap Vega.

IKLAN INFOBRAND.ID

Museum Rekor Indonesia (MURI) yang diwakilkan oleh Galuh Wulandari Sasongko, S.Hum turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Oreo dalam pemecahan rekor MURI pada perayaan #WishOreo110 kali ini. “Oreo sebagai biskuit legendaris yang telah menemani masyarakat Indonesia terbukti sangat dicintai karena berhasil memecahkan rekor ucapan ulang tahun terbanyak. Mewakili MURI, saya berharap Oreo dapat terus hadir menemani keluarga di Indonesia serta konsisten dengan rasa dan kualitas yang selama ini telah dijaga,” ungkap Galuh.

Senada dengan perwakilan MURI, Norine Wibowo selaku Co-founder HALUU World yang merupakan partner kolaborasi Oreo dalam menghadirkan instalasi seni juga turut menyampaikan detail kolaborasi, pesan dan harapannya untuk Oreo. “HALUU membuatkan konsep dan desain yang spesial untuk perayaan #WishOreo110 dengan banyak inspirasi ide seru di sepanjang prosesnya.

Beberapa instalasi yang kami hadirkan seperti Oreo Gate, Giant Oreo, Labirin Oreo dan Oreo Corner semuanya bertemakan ulang tahun yang disesuaikan dengan ciri khas Oreo. Sebagai partner kolaborasi, kami berharap kedepannya Oreo semakin kreatif dengan berbagai inovasi baru, rasa biskuit lezat yang konsisten dan menghadirkan lebih banyak momen seru,” ungkap Norine.

Pada perayaan ulang tahunnya yang lebih dari satu abad tahun ini, Oreo juga telah meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dengan tampilan biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya dan desain kemasan menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat.

Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. “Melalui misi spark playful connection, Oreo senantiasa berkomitmen untuk menciptakan momen keseruan bagi keluarga di seluruh dunia, khususnya di Indonesia melalui jargon ikonik yang sudah sangat akrab didengar yaitu diputar, dijilat, dicelupin yang merupakan cara menikmati Oreo untuk membuat tiap momen ngemil menjadi lebih seru,” tutup Vega.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...