Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Penjualan nya 2,7 Ribu Transaksi di Marketplace, VOLK diganjar Brand Choice for Home & Living 2023

Posted by: 729 viewer

Penjualan nya 2,7 Ribu Transaksi di Marketplace, VOLK diganjar Brand Choice for Home & Living 2023
VOLK diganjar Brand Choice for Home & Living 2023

INFOBRAND.ID- Kitchen Sink (bak cuci dapur) merupakan salah satu elemen utama dari keseluruhan dapur yang sangat penting untuk diperhatikan. Terutama saat seseorang hendak mendesain ulang, merenovasi, atau membangun rumah baru.

Salah satu brand Kitchen Sink yang dipercayai leh customer di jagad 2 marketplace teratas adalah VOLK.  kehadirannya dengan desain yang menawan bisa membuat dapur menjadi cantik dan mewah. Apalagi menggunakan merek yang satu ini, hadir dengan material stainless steel berkualitas tinggi berstandar eropa, membuatnya menjadi favorit para Ibu Rumah Tangga.

Melalui Official Storenya Di dua marketplace teratas, merek ini mendominasi penjualan kategori Kitchen Sink dengan 2,7 ribu lebih transaksi, serta mendapatkan 1.200an lebih ulasan konsumen dengan rating penilaian rata-rata 4,85.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terimakasih kepada TRAS N CO ID dan INFOBAND.ID, PuJi syukur produk kami mendapat Penghargaan Brand Choice for Home & Living 2023. Ini merupakan  kebanggan dan kehormatan untuk brand VOLK, Kedepan kami akan lebih berkomitmen menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau ,“ Willy Candra, Deputy COO PT Catur Sentosa Adiprana Tbk.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengungkapkan, di tengah banyaknya brand- brand di segmen produk Health & Beauty yang ikut berlomba untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tentunya ada brand-brand di segmen produk tersebut yang telah berhasil mendapatkan tempat istimewa dalam hati para konsumennya.

Oleh karena itu, INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia kembali menyelenggarakan proses riset dan penilaian Brand Choice Index for Health & Beauty dan Brand Choice Index for Home & Living. Riset ini dilakukan untuk mengukur keberhasilan brand-brand yang berhasil menjadi brand pilihan konsumen khusus di kategori Health & Beauty dan Home & Living.

Pasalnya, lanjut dia, untuk menjadi brand pilihan konsumen memang tidak mudah, setiap brand memiliki tantangan unik yang harus dihadapi, tetapi dengan perencanaan yang baik, pemahaman pasar, dan komitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk atau layanan, kesulitan- kesulitan tersebut bisa diatasi.

“Hal inilah yang mendasari TRAS N CO Indonesia menyelenggarakan serangkaian proses riset dan penilaian Brand Choice Index for Home & Living 2023 pada Juli -September 2023, untuk mengukur brand-brand yang berhasil menjadi pilihan konsumen di kategori Health & Beauty dan Home & Living,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...