Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?

Posted by: 2160 viewer

Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?
Ilustrasi layanan GoFood (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) memiliki lima layanan andalan yang paling sering digunakan oleh para penggunanya, terutama saat pandemi berlangsung. Apa saja?

Dikutip INFOBRAND.ID dari laman resmi perusahaan, kelima layanan tersebut yakni layanan pesan antar makanan dan belanjaan seperti GoFood dan GoMart. Dimana transaksi keduanya mengalami kenaikan hingga 3 kali lipat.

Lalu yang kedua adalah layanan dompet digital Gopay yang dimana pada saat Ramadan lalu, fitur transfer saldo GoPay ke sesama pengguna naik 4 kali lipat dibanding Ramadan tahun lalu. Kemudian layanan donasi digital Gopay dan GoGive dengan donasi yang disalurkan mencapai Rp45 miliar pada periode Maret-Mei 2020 atau naik 2 kali lipat dibandingkan periode sebelum pandemi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selanjutnya layanan streaming dan hiburan seperti GoGames, GoPlay dan GoTix yang masing-masing diklaim mengalami kenaikan hingga 64 kali lipat, 10 kali lipat dan 32 kali lipat. Terakhir adalah layanan GoSend dengan jumlah pesanan naik hampir 90%.

“Walaupun masa pandemi ini membawa banyak tantangan, tren-tren di atas menunjukkan bagaimana pengguna Gojek mampu beradaptasi dengan cara hidup baru menggunakan layanan digital. Sebaliknya, Gojek juga akan terus berinovasi dan menggunakan teknologinya untuk melayani pengguna dan seluruh ekosistem Gojek beradaptasi ke cara hidup baru. Jangan khawatir, #PastiAdaJalan untuk beradaptasi dengan segala kebiasaan hidup baru,” tulis Gojek.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...