Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pelindo Berbagi Ramadhan 2024 Santuni 5.000 Anak Yatim

Posted by: 552 viewer

Pelindo Berbagi Ramadhan 2024 Santuni 5.000 Anak Yatim
Pelindo/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) menyelenggarakan Program "Pelindo Berbagi Ramadhan 2024" untuk memberikan santunan kepada yang membutuhkan dan merayakan semangat berbagi di bulan Ramadhan 1445 H.

Melalui program tersebut, Pelindo memberikan bantuan kepada lebih dari 5.000 anak yatim dengan nominal Rp300.000 per anak.

"Kami juga menyediakan 32.475 paket takjil Ramadhan dan 54.443 paket sembako gratis, masing-masing dengan harga terjangkau untuk membantu keluarga yang membutuhkan. Selain itu, Pelindo turut berkontribusi dalam kegiatan sosial dengan menyumbangkan 1.000 Al Quran," kata Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono dalam keterangannya dikutip Senin (25/3/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurutnya lagi, program "Pelindo Berbagi Ramadhan" juga diisi dengan kegiatan safari Ramadhan Direksi Pelindo yang dilaksanakan di 14 titik atau cabang pelabuhan di seluruh Indonesia seperti Malahayati, Banten, Bitung hingga Manokwari.

"Melalui kegiatan ini, Pelindo ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan merasakan kebersamaan dalam berbagi kebahagiaan," ujarnya.

Sementara itu, Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ardhy Wahyu Basuki mengatakan khusus di Manokwari, Papua Barat, Pelindo bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menyediakan 1.000 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu bagian dari safari Ramadhan BUMN.

Selain itu, juga akan digelar bazar UMKM yang diikuti setidaknya oleh 15 usaha mikro kecil (UMK) setempat.

"Pada kegiatan itu, dibuka pendaftaran mudik gratis kapal laut untuk 100 orang dengan rute Manokwari-Biak dengan keberangkatan 6 April 2024," jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terkait dengan tradisi mudik, Pelindo pada periode Lebaran 2024 kembali memfasilitasi mudik gratis dengan menggunakan kapal laut untuk rute Jakarta-Ambon dan Jakarta-Sorong pada 31 Maret 2024. Sekitar 100 pemudik berkesempatan ikut mudik gratis dengan menggunakan KM Ciremai.

Selain itu, program tersebut juga mencakup perjalanan dari Manokwari ke Biak dengan kapal KM Ciremai yang akan memberangkatkan 100 pemudik.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...