Senin, 05 Desember 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International

Posted by: 04-10-2022 09:15 WIB 338 viewer

Pasti Enak Cheese: Produsen Premium Artisan Cheese dengan Standar International
Salah Satu produk Andalan Enak Cheese

INFOBRAND.ID-Berawal dari kegemaran nya mengkonsumsi keju dari berbagai negara penghasil keju, Made Sri Hartati CEO PT Pasti Enak tergerak untuk mendirikan sebuah perusahaan olahan keju berstandar international.

“Saya memahami bahwa ada perbedaan besar antara keju komersial standar yang tersedia di Indonesia dan keju Artisan yang tersedia di Barat,” paparnya.

Menurutnya di Indonesia sangat sulit untuk mendapatkan keju impor, karena tidak selalu tersedia dan kalaupun ada, harganya pun sangat mahal. Oleh karena itu ia  sempat bermimpi untuk bisa menyediakan  keju berstandar internasional dengan berkualitas tinggi di Indonesia. Sehingga lebih banyak orang dapat mencoba dan bahkan jatuh cinta dengan semua keju yang pernah ia alami.

IKLAN INFOBRAND.ID

Wanita yang akrab disapa Odit ini pun tak patah semangat, dirinya memulai bisnis nya ini dengan belajar pembuatan keju dan Affinage, "seni penuaan keju" dari pembuat keju profesional dan pendidik universitas. Dunia keju terbuka untuk saya dan dengan kemampuan untuk membuat keju ini, saya kembali ke Tanah Air pada tahun 2015. Setelah setahun bekerja, fokus dalam membangun sarana, perijinan dan pembentukan tim, saya membuka O-Dairy® di bawah perusahaan  keluarga PT Pasti Enak ®.

“Dengan peralatan membuat keju modern dan gua pemeraman keju, ini merupakan bagian dari impian sudah saya  capai, “ jelasnya.

Adapun keunggulan produk keju Pasti Enak ketimbang dengan kompetitor adalah Keju ini memiliki standar kualitas setara dengan standar artisan cheese yang ada di negara asalnya. Dengan pengetahuan dalam Kimia dan Mikrobiologi Susu.

Selain itu Jika dibandingkan dengan produk impor dengan kualitas yang sama, keunggulan produk Pasti Enak cheese adalah harganya jauh lebih terjangkau dan ketersediaanya pun selalu konsisten karena merupakan produk dalam negeri yang 99.99 % menggunakan bahan dari Indonesia.

“Kami dapat mereplika keju terkenal dari seluruh dunia serta menciptakan keju asli Indonesia yang unik yang disambut baik oleh para pencinta keju dunia,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasti Enak Cheese menawarkan varian keju dengan 4 level entry. Pertama produk line ini adalah keju umum yang ditemukan di seluruh dunia dengan harga ekonomi dengan profil rasa ringan seperti mozzarella, yellow cheddar, gouda dan halloumi.

Kedua, Common Dairy Consumers, yakni menawarkan berbagai produk keju untuk memenuhi kebutuhan penggemar keju seperti Camembert, brie, blue cheese, Monterey jack, parmesan dan provolone

Ketiga, Gourmand Consumers, yaitu specialty artisan cheeses untuk konsumen yang meminta produk keju dengan cita rasa yang khas dan unik seperti washed cheeses khas eropa seperti taleggio, raclette, dan st nectaire, dan keju unik  Indonesia yang kami ciptakan seperti matahari yang benar benar popular dikalangan gourmand consumer, rahu, kawa, st patrcik, kanya dan kasu cheese

Keempat Commercial Food Producer adalah membuat keju keju khusus yang digunakan oleh pabrik makanan yang memerlukan produk keju yang kami formulasikan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dalam aplikasi produk mereka.

Soal harga Pasti Enak Cheese Untuk produk Artisan cheese, range harga berkisar Rp 40 ribu – 110 ribu per kemasan, tergantung jenis dan beratnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam memasarkan produknya, Pasti Enak Cheese menyasar segmen Retail Consumer, Hotel & Resort, Independent Restaurant, Institution, dan Commercial Food Producers.

Odit membeberkan dalam menghadapi tantangan saat ini ia selalu memberikan kualitas produk serta pelayanan yang terbaik serta selalu berinovasi dalam menawarkan produk produk baru sesuai dengan permintaan pasar serta menciptakan produk produk baru yang menjadi trendsetter dalam industry olahan susu.

“Produk kami saat ini sduah digunakan oleh hotel/resort dan Restaurant terkemuka serta direkomendasikan oleh chef ternama di Bali dan Jakarta, “ujar Wanita yang memiliki hobi Hiking dan Camping ini.

Disinggung mengenai promosi Pasti Enak Cheese lebih memanfaatkan social media, serta mengikuti event- event dan philantrophy.  Menurut Odit saat ini yang sudah dilakukan perusahaan secara konsisten memberikan kualitas terbaik dan harga yang bersaing, sehingga  pelanggan setia nya selalu merekomendasikan produknya kepada rekan kerja dan keluarga mereka.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023

FLIFE Indonesia Optimis Menghadapi Tahun 2023
INFOBRAND.ID-Menjelang akhir tahun, isu resesi 2023 kian santer terdengar. Meski begitu, FLIFE Indonesia tetap optimis menghadapi tahun yang diprediks...


Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia

Luxasia Taklukkan Pasar Premium Skincare dan Parfum di Indonesia
INFOBRAND.ID-Selama ini kita tahu pemasaran produk-produk lifestyle premium, seperti skincare, kosmetik, haircare dan parfum  di Indonesia didomi...


Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota

Kawan Lama Group Selenggarakan Donor Darah Nasional Serentak di 27 Kota
INFOBRAND.ID-Penyelenggaraan Donor Darah Nasional yang secara rutin serentak dilaksanakan oleh Kawan Lama Group akhirnya dapat kembali terlaksana di t...


Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai

Pembangunan Pabrik Daikin Senilai Rp 3,3 Trilun Telah Dimulai
INFOBRAND.ID-Awal Desember ini, Daikin telah merealisasikan investasinya di Indonesia dengan memulai pembangunan pabrik pendingin ruangan atau AC (air...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index Index Konsultan Internet Marketing - IMFocus