Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Pameran IIPEX 2019, Rumah di Jabodetabek Jadi Favorit Pengunjung

Posted by: 2094 viewer

Pameran IIPEX 2019, Rumah di Jabodetabek Jadi Favorit Pengunjung
Ilustrasi pameran properti (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran properti terbesar Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 resmi ditutup akhir pekan lalu. Pameran yang diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan Rumah.com ini digelar serentak di 4 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya. Di Jakarta sendiri, ajang ini digelar di Jakarta Convention Center sejak 21 hingga 29 September 2019.

Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan bahwa tipe properti yang paling diminati oleh pengunjung adalah landed dengan harga di bawah Rp1 miliar. “Kalau lokasi favoritnya masih di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor,” ujar Marine dalam keterangannya.

Ajang IIPEX 2019 sendiri, kata Marine, telah menghadirkan berbagai pilihan properti terbaik dengan harga murah. Dia pun yakin kedepannya pameran properti akan terus dibutuhkan masyarakat sekaligus para developer dan perbankan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Di ajang ini, para pengembang juga bisa beradu dalam memberikan promosi terbaiknya,” kata dia.

Pada hari terakhir pelaksanaan, IIPEX rupanya masih menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Apalagi, pihak penyelenggara juga memberikan grand prize kepada para pengunjung berupa satu unit mobil MPV yang diundi di akhir pameran.

Sekadar informasi, para pengunjung bisa menemukan banyak produk properi rumah murah alias rumah subsidi harga Rp 135 jutaan hingga rumah mewah dengan harga miliaran.

Untuk produk rumah subsidi, tercatat ada lebih dari 30 proyek perumahan yang siap menjadi pilihan konsumen, atau Masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR). Seperti Vila Kencana Karawang, Cluster Alam Raya Residence, Grand Vista Cikarang, dan masih banyak lagi. 

Selain itu, juga ada sebanyak 89 booth developer yang bisa didatangi oleh para konsumen dalam pameran yang dilaksanakan di area seluas 4.231 meter persegi ini. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...