INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen pakaian anak Maxkenzo berhasil membukukan 1,2 juta transaksi melalui official store mereka yang ada di dua marketplace teratas pada September-November 2022.
Selain itu, seperti dikutip dari data Tras N CO Indonesia, Selasa (14/2/2023), official store dengan follower 1,5 juta itu telah diulas sebanyak 1,2 juta dengan rata-rata penilaian 4,8.
Melihat data-data ini, tentunya produsen pakaian anak ini akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, dan melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Ya, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.