Rabu, 15 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021

Posted by: 1312 viewer

OY! Indonesia Dapat Suntikan Dana Sebesar Rp 443,2 miliar di Kuartal 2021
Foto dari OY! Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OY! Indonesia, perusahaan financial technology yang berfokus pada money moving, memasuki babak pendanaan seri A di kuartal kedua 2021 setelah mendapat suntikan dana Rp 443,2 miliar. Pendanaan seri A ini dipimpin oleh perusahaan modal ventura SoftBank Ventures Asia (SBVA).

CEO OY! Indonesia, Jesayas Ferdinandus, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat antusias dalam menyambut pertumbuhan yang luar biasa dengan total valuasi lebih dari Rp 1,4 triliun, sehingga menempatkan OY! Indonesia sebagai startup yang sukses menyandang predikat Centaur.

“Dalam rangkaian pendanaan ini, dukungan dari berbagai investor seperti SoftBank Ventures Asia, MDI, Pavilion Capital, AC Venture, CCV, Wavemaker, PT SAT, Saison Capital Pte. Ltd., Orion Advisors (DST Founders) siap membawa OY! Indonesia ke fase pertumbuhan berikutnya dan memperluas bisnisnya di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Kamis (23/9), di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mulai beroperasi sejak tahun 2018, kiprah OY! Indonesia semakin diakui sebagai perusahaan di bidang money movement dan menyediakan infrastruktur keuangan menyeluruh, baik untuk kebutuhan pembayaran online maupun pembayaran offline/tunai.

OY! Indonesia menjadi penjembatan bagi semua pelaku ekonomi, mulai dari pihak konsumen, pemilik bisnis, fintech, serta bank.

“Kami percaya bahwa pertumbuhan ini harus dilandaskan oleh komitmen dalam mewujudkan visi OY! Indonesia sebagai penyedia infrastruktur agregator money movement terbaik dan terlengkap di Indonesia,” lanjut Jesayas.

Sementara Partner SoftBank Ventures Asia, Cindy Jin, menegaskan bahwa money movement tidak hanya mewakili peluang pasar yang besar, tapi juga meningkatkan inklusi keuangan di seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu, kami mengapresiasi inisiatif yang telah dibangun oleh OY! Indonesia melalui infrastruktur keuangan di berbagai metode pembayaran online dan offline,” tuturnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dukungan fitur-fitur yang canggih, OY! Indonesia memberikan pengalaman bertransaksi yang semakin mudah, aman, dan nyaman.

Saat ini OY! Indonesia memiliki satu juta pengguna aktif yang tercatat berdasarkan penggunaan aplikasi mobile

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstre...


Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun

Hadir dalam IPA Convex 2024, BP ungkap Targetkan 300 SPBU dalam 10 Tahun
INFOBRAND.ID - BP (British Pertoleum), salah satu investor asing di bidang energi yang telah beropeasi di Indonesia selama 70 tahun lebih terus memper...


BSI akan Gelar International Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia

BSI akan Gelar International Expo Bank Syariah Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap menggelar pameran ekosistem keuangan syariah dan gaya hidup halal berskala internasio...


Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV

Sudah Bisa Dipesan, Ini Spesifikasi dan fitur Wuling Cloud EV
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors melengkapi jajaran kendaraan listrik mereka dengan menghadiran model terbaru, yakni Cloud EV, yang dibekali deng...