Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OT Group Luncurkan Wafer Stick "Fullo" Terpanjang di Dunia

Posted by: 1390 viewer

OT Group Luncurkan Wafer Stick
Gerai Fullo di Jakarta Fair 2023

INFOBRAND.ID-Memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ), hari ini (3/7), OT Group meluncurkan wafer stick FULLO terpanjang di dunia. Dengan panjang 40 cm, Fullo berhasil meraih rekor MURI (Museum Rekor Indonesia).

“Kami selalu mengupayakan untuk dapat berpartisipasi dalam setiap penyelenggaraan PRJ. Karena di Indonesia, belum ada event yang mampu mendatangkan lebih dari 6 juta orang dengan perputaran dana lebih dari Rp 7 triliun, kecuali PRJ. PRJ sangat efektif mempromosikan produk-produk kami, dari OT Group," ungkap Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group.

Oleh karena itu, di PRJ tahun ini, OT Group memperkenalkan salah satu inovasi produk terbarunya, yaitu FULLOOOONG, Wafer Stick terpanjang di dunia. "Klaim ini dikukuhkan melalui verifikasi oleh pihak Museum Rekor Dunia Indonesia," ucapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejak tahun 1990-an MURI telah mencatat ribuan rekor dari beragam aktivitas dan hasil karya anak bangsa. “Ini untuk kedua kalinya tim MURI hadir di PRJ tahun 2023 memverifikasi dan memberikan penghargaan kepada karya asli anak bangsa. Sebelumnya dari industri otomotif dan sekarang dari industri makanan ringan. Karya-karya inovasi anak bangsa seperti FULLO 'Wafer Stick Terpanjang yang Dijual Secara Umum' ini layak dicatat di MURI, sebagai sebuah kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” jelas Awan Rahargo, Dirketur Marketing MURI saat memberikan piagam MURI kepada tim FULLO.

Diakui Harianus, tidak mudah menghasilkan produk makanan ringan dengan spesifikasi yang tidak biasa seperti ini. "Tim riset dan product development kami harus berusaha keras agar kualitas FULLOOONG ini sama dengan produk regulernya. Tidak sekadar pajangan untuk mendapatkan rekor MURI, tetapi FULLOOOONG juga dijual kepada masyarakat umum. Ini merupakan bukti komitmen dan jaminan kami pada kualitas produk. Kami menargetkan millenial dan Gen Z yang dikenal dengan karakter Fear of Missing Out (FOMO) dan tidak mau ketinggalan hype," paparnya.

FULLO hadir dengan varian rasa Chocolate, Vanilla Milk, dan Black Vanilla. Sedangkan FULLOOOONG memiliki varian yang unik yaitu Blueberry Yoghurt dan Choco Sea Salt Caramel.

"Pada acara ini, kami juga menghadirkan Kenneth Chandra and Gratiana Lianto atau lebih dikenal dengan akun IG @KenandGratt sebagai representasi Millenial dan Gen Z yang selalu mendukung inovasi dari dan untuk generasi muda Indonesia," imbuhnya.

Saat ini, FULLOOOONG dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu Rp 50 ribu dalam kemasan berisi 8 buah wafer stick. Selain di PRJ, FULLOOOONG juga tersedia di toko-toko umum dan marketplace.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...