Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center

Posted by: 1471 viewer

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center
Oppo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO telah berupaya memberikan perlindungan terbaik terhadap perangkatnya, seperti sebelumnya dilakukan pada program bundling A96 dengan OPPO Care. Namun demikian, OPPO juga sadar banyak pengguna perangkat lama yang juga harus diberikan kesempatan menikmati perlindungan yang sama.

Oleh karena itulah, OPPO mengadakan Phone Protection Plan, yakni pemberian potongan harga untuk penggantian suku cadang atau spare part yang berlangsung hingga 31 Desember 2022.

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui Phone Protection Plan, OPPO juga berupaya melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan perbaikan perangkat yang rusak hanya melalui pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat konsumen melakukan perbaikan di pusat servis resmi, OPPO mengadakan Phone Protection Plan yang akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

Phone Protection Plan akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu seperti layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe perangkat smartphone tertentu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOPPOSCID.

OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi. Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...