Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nestlé Professional Hadirkan Product Experience dan Brand Engagement di Pameran FHI 2023

Posted by: 540 viewer

Nestlé Professional Hadirkan Product Experience dan Brand Engagement di Pameran FHI 2023
NESTLE

INFOBRAND.ID-Pameran Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 25-28 Juli 2023 menjadi momen bagi brand untuk menghadirkan product experience sekaligus membangun brand engangement dengan kustomernya. Tak heran, jika hampir semua brand yang berpartisipasi berlomba memberikan pengalaman terbaiknya bagi pengunjung.

Tanpa terkecuali Nestlé Professional, salah satu unit bisnis Nestlé Indonesia, yang kembali berpartisipasi pada FHI 2023. Mengusung tema “360˚ Total Solution”, Nestlé Professional menyajikan serangkaian kegiatan di FHI 2023. Mulai dari sesi live demo cooking, live demo mixologist, intimate dining, serta touring dengan memperkenalkan produk maupun solusi mesin terbaru.

Sejatinya, ajang ekshibisi ini merupakan media bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestlé Professional, baik dari sisi expert, machine, dan dining experience, yang merupakan amplifikasi dari customer’s engagement.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dituturkan Business Manager Nestlé Professional Mochamad Machfud, mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestlé Professional dapat berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis customer melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home seperti restoran, sinema, tempat rekreasi, perkantoran dan industri, hingga perhotelan.

"Nestlé Professional kembali ikut serta di ajang FHI untuk yang keempat kali dengan serangkaian program yang kami kemas sedemikian rupa untuk menampilkan profil Nestlé Professional bagi para pelaku usaha F&B. Kami juga memperkenalkan berbagai produk baru, antara lain KITKAT® Spread untuk kategori Food, solusi mesin kopi otomatis NESCAFÉ® Roast & Ground yang menggunakan biji kopi sangrai NESCAFÉ®, serta dua model solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks® yaitu Served Solutions dan Self-Serve Solutions," paparnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Nestlé Professional menyediakan solusi 360˚, mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli, untuk bekerja sama dengan para customer dan mendorong kesuksesan usaha para customer.

Ditambahkan Corporate Chef Nestlé Indonesia Robi Abdurrochman, "Pada sesi live demo cooking, kami dapat memanfaatkannya untuk bisa menjelaskan kepada para pengunjung yang merupakan para pelaku usaha F&B mengenai konsep '360˚ Total Solution'. Contohnya, berupa penggunaan produk yang bervariasi dan berkualitas untuk menghasilkan kreasi menu-menu yang menarik.”

Selain itu, Nestlé Professional juga menampilkan sesi “Intimate Dining” sebagai amplifikasi dari customer’s engagement yang menghadirkan berbagai menu khas Nusantara dengan cara penyajian yang unik dan menarik. "Tidak terbatas untuk ragam makanan saja, Nestlé Professional juga hadir dengan berbagai kategori produk minuman yang dapat menyajikan cita rasa menyegarkan yang diramu dengan menggunakan beberapa produk Nestlé Professional,” terang Chef Robi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui ekshibisi FHI 2023, Machfud berharap, Nestlé Professional dapat memberikan inspirasi dan informasi bagi para pelaku usaha di foodservices untuk mengenal lebih lanjut mengenai Nestlé Professional. "Kami juga berharap untuk dapat memperluas jangkauan konektivitas antara Nestlé Professional dengan para pelaku usaha out-of-home dalam mengembangkan usaha F&B di Indonesia,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...