Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Naik Dua Kali Lipat, IIPEX 2019 Cetak Transaksi Rp450 Miliar

Posted by: 2021 viewer

Naik Dua Kali Lipat, IIPEX 2019 Cetak Transaksi Rp450 Miliar
IIPEX 2019

Ekshibisi properti terbesar di Tanah Air, Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 mencatatkan transaksi Rp450 miliar dalam sembilan hari penyelenggaraan. Capaian tersebut diklaim naik dua kali lipat dibandingkan dengan perhelatan yang sama pada tahun lalu.

Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi, Promosi dan Pameran DPP REI Ikang Fawzi mengatakan hasil tersebut merupakan indikasi bahwa pasar properti di Indonesia masih terus bergeliat.

“Kami dari penyelenggara berkomitmen mendukung pemerintah dalam upaya mencapai program nasional pembangunan sejuta rumah untuk kesejahteraan masyarakat. Termasuk salah satunya mengadakan pameran ini. Kami optimis bahwa industri properti masih akan terus bergerak. Untuk itu kami berharap ke depannya dapat terus menyediakan wadah dan memfasilitasi pasar properti agar dapat terus berkembang,” ujarnya melalui keterangan pers yang di terima Redaksi, Senin (30/9).

IKLAN INFOBRAND.ID

Pameran properti kerjasama dari REI, Dyandra Promosindo dan Rumah.com ini diselenggarakan pada tanggal 21-29 September 2019 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC). IIPEX 2019 juga diselenggarakan serentak di 3 kota, yaitu di Medan, Surabaya, dan Denpasar pada tanggal 25-29 September 2019.

IIPEX 2019 ditutup dengan pengundian cashback, grand prize berupa 4 unit Solahart dan 1 unit Toyota New Avanza persembahan dari Astrido. Tercatat 15 orang sudah mendapatkan cashback uang tunai senilai masing-masing Rp 10 juta. Sedangkan grand prize mobil diraih oleh pengunjung dengan nomor kupon 03690 atas nama Romeli Santiago.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...