Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mustika Ratu Kembali Support Puteri Indonesia Ke-22

Posted by: 2686 viewer

Mustika Ratu Kembali Support Puteri Indonesia Ke-22
Pemilihan Puteri Indonesia 2018

Brand kecantikan lokal, Mustika Ratu berkolaborasi dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) kembali menggelar pemilihan Puteri Indonesia ke 22 tahun 2018 di Hotel Grand Sahid Jaya, Rabu, 28 Februari 2018. Sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia 2018 dari 34 Provinsi hadir menggunakan busana biru dengan corak khas masing- masing daerah.

Mengusung tema Indonesia Inspirasiku- Pesona Tanah Pasundan- Bumi Parahyangan yang terinspirasi dari keindahan serta kekayaan alam dan juga budaya Jawa Barat, acara pemilihan Puteri Indonesia diharapakan mampu memberikan kontribusi lebih dari pembangunan negeri di pelbagai bidang.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Dewan Pembina YPI sekaligus Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri Kus Wisnu Wardiman, Ketua Umum YPI, Wardiman Djodjonegoro, Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Lilliana, Puteri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila, Puteri Indonesia Perdamaian 2017, Dea Rizkita, Customer Experience Manager Lexus Indonesia, Dhede Demanik, General Manager Hotel Sahid Lily N. Arifin, Direktur AXA Financial Indonesia Yanti Parapat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ajang ini merupakan suatu hal penting bagi wanita muda Indonesia untuk lebih mengasah diri dan menimba ilmu agar lebih berkembang lagi. Mengingat mayoritas para peserta pemilihan Puteri Indonesia 2018 ini didominasi oleh mahasiswa alias generasi milenial yang jadi harapan bangsa.

Diakui Putri Kus Wisnu Wardiman pemilihan kali ini tak hanya mengusung konsep 3 B (beauty, brain, behavior) namun juga menambah 1 B yakni beyond.  “Tentunya dari tahun ke tahun akan ada add value selain penambahan 1 B yang diharapakan menunjukan tambahan- tamabahan bakat mereka  juga diberikan fasilitas asuransi dari AXA finance hingga 50 miliar. Artinya, dimanapun mereka berada mereka tercover,” katanya.

Kedepannya, wanita yang akrab disapa Putri ini menyebutkan jika kaum milenial perempuan Indonesia yang berprestasi ini diharapkan mampu menjadi panutan dari rekan sekitarnya agar semakin mengenal Indonesia.  “Mustika Ratu kan bergerak di bidang itu juga (industri basis budaya) mencintaia perawatan dan kecantikan Indonesia. Buktinya hari ini mereka (para finalis Puteri Indonesia) di rias oleh kosmetik Mustika Ratu, rambutnya juga oleh Hairstyles Mustika Ratu. Kalau gak, siapa yang nantinya akan memperkenalkan? Bukan orang tua yang melestarikan tapi anak- anak muda yang harus haus akan budayanya!,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...