Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Munculkan 2 Varian Unggulan, Anlene Ikut Gelar Kompetisi #JadiAtletDiRumah

Posted by: 1802 viewer

Munculkan 2 Varian Unggulan, Anlene Ikut Gelar Kompetisi #JadiAtletDiRumah
Konferensi Pers Anlene

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Anlene tahun ini berkomitmen meluncurkan dua varian baru, yakni Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X. Dalam rangkaian peluncuran tersebut, Anlene mengajak masyarakat untuk tetap bergerak aktif melalui program #JadiAtletDiRumah. Program ini merupakan kompetisi olahraga berlari, berjalan, dan melompat secara virtual yang dilakukan di rumah saja.

Dijelaskan oleh Rhesya Agustine, selaku Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia, pada konferensi pers yang digelar pada (3/8) secara virtual, kesehatan fisik merupakan bagian dari self-care yang menekankan pentingnya bergerak aktif dalam melakukan kegiatan sehari-sehari dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

“Sebagai bentuk komitmen Anlene untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, Anlene memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan nutrisi #LebihDariSusu, yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, otot dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam #PilihYangLebih untuk hidup aktif dan sehat,” paparnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Anlene Actifit 3X mengandung nutrisi utama, yaitu kalsium tinggi untuk membantu kepadatan tulang yang kuat; kolagen 100mg/saji + tinggi vitamin C untuk pembentukan dan pemeliharaan kolagen yang menjaga kelenturan sendi; protein + tinggi vitamin B6 yang bermanfaat untuk metabolisme energi dan pembentukan jaringan termasuk otot.

Sedangkan Anlene Gold 5X mendukung hidup sehat dan kebebasan bergerak, karena kandungan nutrisi utamanya yang dilengkapi dengan rendah kolesterol dan 0.4% oat untuk mengelola kadar kolesterol darah, tanpa gula tambahan, sumber kalium, serta tinggi vitamin B12 dan asam folat yang membantu dalam pembentukan sel darah merah.

“Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dapat dikonsumsi oleh siapa saja, tergantung pada kebutuhan. Jika Anlene Actifit 3X mendukung nutrisi untuk kekuatan, fleksibilitas, dan tetap berenergi sepanjang hari, maka Anlene Gold 5X dapat memberikan manfaat tambahan bagi kesehatan secara menyeluruh dan membantu mengelola risiko terhadap penyakit yang terkait usia,” lanjutnya.

Sementara itu, melalui program kompetisi virtual #JadiAtletDiRumah, Anlene mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo.

Program #JadiAtletDiRumah mulai diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman instagram @anlene_indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...