Ahad, 28 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020

Posted by: 1782 viewer

Morinaga Heiko+ Water, Sabet Top Innovation Choice Award 2020
Morinaga Heiko+ Water, air dalam kemasan khusus untuk menyeduh makanan dan minuman bayi dan anak.

JAKARTA - Morinaga, brand yang dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2020, dengan inovasi Morinaga Heiko+ Water, air murni bebas mineral pelarut asupan si kecil.

Penghargaan tersebut diterima dalam ajang Top Inspiring CSR & Innovation Brands 2020, yang digelar Infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, Senin (30/11/2020). Penghargaan diserahkan langsung oleh TRI RAHARJO, CEO TRAS N CO Indonesia, diterima oleh Gregorius Dari Smaragiri, selaku Business Unit Head PT Shanghiang Perkasa/Kalbe Nutrilionals.

Dalam kata sambutan, Gregorius mengungkapkan, Morinaga hadir sejak tahun 1986, susu dari negeri sakura ini telah dipercaya masyarakat Indonesia sebagai brand yang unggul di kategori produknya. Dikenal sebagai susu formula dan pertumbuhan anak, brand yang satu ini terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas. Salah satu inovasinya Morinaga Heiko+, dihasilkan melalui pusat riset yang berlokasi di Jepang dan berpengalaman lebih dari 100 tahun. Produk tersebut diperuntukkan sebagai bahan pilihan untuk melarutkan makanan anak seperti susu, bubur, biskuit dan minuman serbuk.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik, penghargaan ini kami dedikasikan ke seluruh bunda dan anak di seluruh Indonesia,” ujar Gregorius.

Sementara, Tri Raharhjo mengatakan, setiap ibu rumah tangga pasti melakukan yang terbaik untuk anaknya. Ketika ada air murni khusus, ini menjadi ceruk pasar yang menarik dan diterima masyarakat luas, karena permintaannya ada.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, penghargaan Top Innovation Choice 2020 Award sendiri, merupakan penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Untuk menentukan peraih penghargaan ini, dilakukan survei Top Innovation Choice Index terhadap lebih dari 200 inovasi produk atau layanan yang diciptakan oleh perusahaan atau brand. Terpilih 80 brand meraih TOP Innovation Choice Award 2020. Morinaga dengan inovasi Heiko+ Water, menjadi salah satunya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...


Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail

Speaker HiFi Audivo PHS 6A Hadirkan Suara Jernih dan Detail
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menemukan cara untuk meningkatkan mood, menikmati waktu untuk diri sendiri, dan meningkatkan produktivitas merupakan elemen pe...