Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menjelajah Jakarta dengan SUV paling Premium dari Mazda The All-New Mazda CX-9

Posted by: 1857 viewer

Menjelajah Jakarta dengan SUV paling Premium dari Mazda The All-New Mazda CX-9
The All-New Mazda CX-9

Setelah peluncuran SUV premium dari Mazda, The All-New Mazda CX-9 pada bulan Februari 2018 yang lalu, maka, hari ini PT Eurokars Motor Indonesia mengajak awak media untuk berkeliling kota Jakarta dengan menggunakan The All-New Mazda CX-9.

Pada kesempatan ini awak media akan diajak untuk menjelajah kota Jakarta, mencoba gaya hidup para eksekutif di Jakarta dengan mengendarai The All-New Mazda CX-9.  Para awak media diajak untuk merasakan kenyamanan SUV premium yang merupakan model tertinggi dari jajaran model generasi baru Mazda, paling premium dan paling mewah yang pernah dimiliki oleh Mazda.

Perjalanan diawali dengan bertemunya awak media di tempat hang-out yang biasa didatangi oleh eksekutif di Jakarta untuk sarapan pagi.  Setelah sarapan pagi, media akan mulai menjelajah kota Jakarta dengan rute yang menarik untuk merasakan sensasi berkendara model Mazda yang disebut sebagai Alluring Prestige oleh para desainer Mazda.  Sosok keren The All-New Mazda CX-9 dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion, menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia di dalamnya.  Semua ini akan dapat dinikmati dan dialami media dalam perjalanan mengelilingi kota Jakarta hingga akhirnya berhenti makan siang di hotel sekaligus restoran tempat para eksekutif bertemu untuk makan siang dan melakukan negosiasi bisnis di Selatan kota Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam perjalanan menuju makan  siang, media akan mengunjungi dealer Mazda Puri, yg menerapkan konsep disain Corporate Identity terkini dari Mazda.   Pada kesempatan ini juga dilakukan presentasi produk dari pihak Mazda Corporation Jepang, yang akan disampaikan langsung oleh Katsuaki Sasaki, Project Manager, Product Division yang akan menjabarkan keunggulan2 serta fitur2 dari The  All-New Mazda CX-9.

The All-New Mazda CX-9 dirancang untuk mendukung kebutuhan aspirasi gaya hidup eksekutif yang semakin meningkat.  Mazda berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium ini.  Eksterior yang menampilkan kesan tenang dan mewah dipadu dengan interior yang merupakan hasil karya istimewa menggunakan material terunggul seperti kayu rosewood serta kulit asli yang lembut dan trim interior aluminium yang menampilkan kesan modern.  

Setelah makan siang, para media akan kembali mengendarai The All-New Mazda CX-9 menuju daerah luarJakarta untuk sejenak melepas kepenatan dengan bermain bowling di kawasan berkembang Bumi Serpong Damai.

“Kami ingin media merasakan gaya hidup eksekutif Jakarta terutama gaya hidup pengguna The All-New Mazda CX-9, dalam media drive yang kami rancang dengan tema City Cruizing with the most premium SUV from Mazda,” demikian disampaikan Ricky Thio, Sales, Marketing and PR Director PT Eurokars Motor Indonesia.

“Kami menyadari konsumen Indonesia semakin cerdas dan tertarik pada produk baru yang inovatif seiring dengan aspirasi gaya hidup mereka.  Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan memperluas jajaran produk untuk mendukung gaya hidup penggunanya,” lanjutnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Acara City Cruizing ini ditutup dengan makan malam bersama di restoran yang berlokasi di pusat perbelanjaan ternama di selatan Jakarta.

Sambil menutup pembicaraan, Ricky Thio menyampaikan harapannya bahwa, dengan upaya memberi kesempatan mengendarai SUV paling premium dari Mazda, media dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan The All-New Mazda CX-9.  “Merasakan kemewahan kabin di dalamnya serta merasakan performa dan respons yang dihasilkan The All-New Mazda CX-9, SUV di jajaran tertinggi dari Mazda serta merasakan kepraktisan harian yang diciptakan Mazda untuk pengemudi modern,” tutup Ricky Thio.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...