Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea

Posted by: 3171 viewer

Mengintip Potensi Bisnis Restoran ala Korea
Chir Chir Fusion Chicken Factory (dok. FRANCHISEGLOBAL.COM)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Khazanah restoran dengan cita rasa Korean Style bertambah dengan dibukanya peluang kemitraan Chir Chir Fusion Chicken Factory di Jakarta pada 2016 lalu. Dimana outlet pertamanya sendiri terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Yudi selaku Manager Area Chir Chir Fusion Chicken Factory mengatakan bahwa saat ini sedikitnya sudah ada delapan cabang yang telah beroperasi. Dimana empat diantaranya adalah milik mitra.

“Jadi setelah kita buka outlet pertama di kawasan Pantai Indah Kapuk, kita lanjut buka outlet di Serpong dan Kelapa Gading. Baru setelah itu kita jual franchise di Luar Kota,” ujarnya saat ditemui INFOBRAND.ID di pameran franchise akhir pekan lalu di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rencananya, restoran dengan menu andalan berbahan baku ayam ini juga segera akan membuka cabang-cabang di kota lain di Indonesia. “Sampai akhir tahun 2019 kita targetkan buka lima sampai sepuluh cabang lagi,” kata dia.

Chir Chir Fusion Chicken Factory menyuguhkan berbagai varian rasa Korean Chicken, dimana salah satu masakan andalannya adalah Garlicky Tender yang merupakan perpaduan ayam gurih dibalut dengan saus special dan taburan bawang putih goreng.

Selain itu, Chir Chir Fusion Chicken Factory juga menyajikan Mi Chir, Original Tender, Kkungpungking, dan masakan berbahan dasar ayam lainnya.

“Memang kalau dilihat biasa saja. Tapi keunggulan kami itu bisa diukur dari rasa dan harganya yang boleh dibilang masih terjangkau oleh kantong. Karena harga per pax-nya itu hanya Rp60 ribu sampai Rp70 ribuan saja,” jelasnya.

Peluang Kemitraan

Chir Chir Fusion Chicken Factory masih akan terus melebarkan sayap bisnisnya melalui sistem kemitraan yang ditawarkannya. Nilai investasi yang dibutuhkan untuk mendirikan satu outlet berkisar di angka Rp2 miliar dengan masa kerjasama selama lima tahun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kerjasama itu, mitra akan dikenakan royalty fee sebesar 5,5 persen dari omset setiap bulannya. “Untuk ukuran lokasinya paling ideal itu antara 120 meter sampai 150 meter. Dan saat ini memang lebih banyak di mall-mall, karena pertumbuhannya memang sangat cepat sekali,” tutup Yudi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...