Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mendulang Konsumen, Sop Durian Durio Kini Hadir dengan Banyak Varian Menu

Posted by: 2944 viewer

Mendulang Konsumen, Sop Durian Durio Kini Hadir dengan Banyak Varian Menu
dok, Sop Durian Durio

INFOBRAND.ID - Aroma harum durian begitu semerbak, sama halnya dengan perkembangan bisnis olahan buah yang satu ini. Salahsatunya olahan Sop Durian, merk waralaba di bidang ini yang terus eksis adalah Sop Durian Durio. Outlet pusatnya yang berada di Depok 2 Tengah itu telah berkembang pesat, selain menu utama sop durian, di sana juga dihadirkan menu- menu lezat lainnya.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus, Sop Durian Durio akan menyelenggarakan gebyar doorprize di outlet utamanya. Outlet di Depok 2 Tengah itu nantinya akan ada banyak balon berhadiah yang bisa didapatkan oleh konsumen selama 17- 18 Agustus. Mekanismenya costumer melakukan transaksi minimal Rp100 ribu tidak berlaku kelipatan, maka akan mendapatkan doorprize yang antara lainnya ada perlengkapan sekolah, parcel, dan hadiah lainnya.

Manager Marketing PT Sop Durian Durio, Wage Santoso mengatakan eksistensi brand ini terus hadir, utamanya gencar melalui sosial media. Selain itu mengutamakan kualitas rasa tetap dipertahankan oleh Sop Durian Durio. Bahkan di outletnya kini menyediakan menu lebih lengkap untuk menjadi pilihan costumer.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kini kita hadirkan menu pempek, steak, ayam geprek dan lainnya. Sop Durian berbagai varian rasa dan topping menambahkan kelezatan sebagai menu penutup,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID via sambungan telephone, akhir pekan lalu.

Menurut Santo, sapaan akrabnya di tengah perekonomian Indonesia yang lesu patut disyukuri Sop Durian Durio masih hadir menyapa pelanggan setianya. Harapannya dengan berbagai inovasi yang diberikan, pecinta Sop Durian akan lebih meningkat kembali.

Terkait dengan peluang usahanya, pihaknya masih menawarkan peluang kemitraan dengan nilai investasi Rp7,5 juta. Ada banyak alasan kenapa harus menjadi mitra Durio, salah satunya adalah dimana bisnis ini 100 persen asli brand lokal Indonesia. Selain itu segmen pasarnya luas dan juga masih sedikit kompetitornya.

“Nilai Rp7,5 juta itu mitra sudah langsung bisa menjalankan bisnisnya. Bahkan sejak awal kita tidak ada penarikan franchise feenya. Sehingga bisnis Sop Durian Durio ini masih sangat memberikan keuntungan. Kami harap ke depan akan ada penambahan mitra sebanyak- banyaknya,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...