Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mega Seminar “Winning in the Digital Age” Oleh Professor Dave Ulrich Sukses Digelar

Posted by: 2613 viewer

Mega Seminar “Winning in the Digital Age” Oleh Professor Dave Ulrich Sukses Digelar
Mega seminar “Winning in the Digital Age” digelar selama dua hari (24-25 Oktober 2019) di Hotel JW Marriott, Jakarta.

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mega seminar “Winning in the Digital Age” by Professor Dave Ulrich yang diadakan oleh GML Performance Consulting dan Knowcap Event Organizer serta didukung oleh media INFOBRAND.ID sukses digelar selama dua hari (24-25 Oktober 2019) di Hotel JW Marriott, Jakarta. Seminar ini digelar untuk organisasi atau perusahaan supaya siap menjadi pemenang dalam menghadapi era digital.

Dalam seminarnya, Dave Ulrich yang juga World’s #1 Management Guru (Business Week) and Top 5 Business Coach (Forbes Magazine) mengupas tentang bagaimana cara menggabungkan antara teknologi dengan sumber daya manusia agar mampu menjadi pemenang di era digital.

“Jadi Professor Dave Ulrich membahas tentang bagaimana cara kita dalam menghadapi tantangan di era digital ini. Dengan begitu organisasi kita bisa lebih siap menghadapi hal tersebut,” ujar Director of PT Kreasi Cipta Asia ( Knowcap Event Organizer), Arlenny Amir pada INFOBRAND.ID akhir pekan lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain Dave Ulrich, acara ini juga turut menghadirkan para pembicara lokal seperti Suwardi Luis (CEO of PT GML Performance Consulting) yang mengupas tentang “Building Start-Up Culture in Case Study from GE & Amazon Corporations”.

Lalu ada juga Erwin Tenggono (CEO Halodoc), Fauzan Feisal (CEO of the Digital Amoeba Program Telkom) dan Sri Adhityo (Co-Founder & VP People Operations PT. Bizzy Commerce Indonesia). “Ada sekitar 300 peserta yang ikut dalam seminar ini, mulai dari level CEO sampai Manager, yang terdiri dari perusahaan swasta, BUMN, dan pemerintah,” jelasnya.

“Dengan adanya seminar ini harapannya bisa menambah ilmu bagi seluruh korporasi. Jadi apa yang mereka dapatkan dalam seminar, nantinya bisa diimplementasikan ke perusahaan mereka,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...