Senin, 06 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lewat Produk Inovatif, AQUA Japan Targetkan Penjualan Tahun Ini Naik 28%

Posted by: 2433 viewer

Lewat Produk Inovatif, AQUA Japan Targetkan Penjualan Tahun Ini Naik 28%
AQUA Japan (dok. Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menargetkan penjualan tahun ini akan tumbuh 28% dibanding tahun 2018 lalu. Hal ini disampaikan oleh President Director of AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam acara Media Kick off 2019 di Hotel InterContinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019) kemarin.

Menurut Sadayuki, untuk bisa mencapai target tersebut, pihaknya akan terus fokus memperluas penjualan produk menengah ke atas (Mid-High) melalui produk-produk inovatifnya. Hal ini juga telah dibuktikan pada penjualan AQUA Japan pada kuartal pertama 2019 yang mengalami kenaikan sebesar 29,4% dibanding periode yang sama tahun 2018.

Apalagi, kata dia, pada kuartal pertama 2019 pasar elektronik di Indonesia tumbuh 5,2%. Tentu ini menjadi awal yang baik untuk terus terjadinya pertumbuhan pasar yang positif selama 2019. “Di 2019, kami optimis pasar elektronik rumah tangga akan kembali meningkat. Melalui produk-produk yang inovatif, kami yakin akan mampu memberi hasil positif pada target sales AQUA Japan tahun ini,” tutur Sadayuki.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Executive General Manager Sales Division AQUA Japan Indonesia, Fajar Surya menyampaikan, dari sisi pemasaran selain tetap memperkuat pasar menengah ke atas, AQUA Japan juga akan fokus melebarkan sayap pemasaran di luar Pulau Jawa yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

“Kami juga akan meningkatkan layanan after sales service melalui program ‘2-1-7’ yaitu dua jam setelah request service diterima, kami akan langsung menghubungi konsumen. Service hanya satu hari. Tidak ada pekerjaan yang tertunda dalam tujuh hari. Layanan ini tersedia di area yang terdapat Direct Service Center AQUA Japan,” jelas Fajar.

Produk Inovatif AQUA Japan 2019

Tahun ini, AQUA Japan akan memperkenalkan produk-produk inovatif dengan teknologi terbaru. Diantaranya lemari es AQR-305IM-IG dan AQR-355IM-IG yang dilengkapi dengan teknologi 5 in 1 Navi Cooling.

“Jadi pengguna dapat mengatur pendinginan sesuai dengan kebutuhan pendinginan bahan yang disimpan. Seperti misalnya, sedang butuh ruang lebih untuk menyimpan buah namun ruang pendingin sudah penuh, maka ruang pembeku dapat digunakan untuk ruang pendingin. Tinggal menyesuaikan zonanya saja. Dari zona beku ke zona pendingin,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Selain lemari es, AQUA Japan juga akan menghadirkan produk premium AC AQA-KRV9WGW dengan teknologi inverter Plus dengan segala keunggulannya. Salah satunya adalah bisa menghemat penggunaan listrik hingga 63% dengan kinerja yang maksimal. Selain itu, proses pendinginan ruangan pun akan lebih cepat dari AC biasa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di barisan mesin cuci, AQUA Japan menghadirkan AQW-1201678QD dengan teknologi 360 derajat Waterfalls dan FQW-120876QD dengan lebar drum 522mm. Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi UV Function untuk hasil pencucian yang maksimal.

Berikutnya di jajaran televisi, AQUA Japan menghadirkan LE50AQT9600MU dengan teknologi Miracast. Teknologi ini memungkinkan gamar pada telepon pintar Anda dapat tampil di layar televise. Mirroring, tanpa memerlukan adanya jaringan internet.

“Produk AQUA Japan dibuat untuk membawa kebahagiaan untuk keluarga, apapun kepribadian mereka. Dengan teknologi dan kualitas Jepang akan selalu hadir untuk menemani setiap aktivitas dengan keluarga,” tutup Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...