Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lemonilo Luncurkan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya

Posted by: 1010 viewer

Lemonilo Luncurkan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya
Lemonilo rasa soto koya

INFOBRAND.ID-Pertengahan tahun ini, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, Lemonilo meluncurkan inovasi barunya, Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya. Produk baru ini memiliki sensasi nyoto yang nikmat dan lebih sehat untuk keluarga. Hidangan Mi Instan Kuah Rasa Soto Koya terasa istimewa dengan taburan koya yang terbuat dari kerupuk dan bawang putih, menjadi pelengkap dalam menikmati momen nyoto di mana saja dan kapan saja.

Shinta Nurfauzia, Co-founder dan Co-CEO Lemonilo, menuturkan, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya hadir sebagai pilihan yang sesuai dengan selera masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. “Lemonilo selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk berkualitas, namun tetap sesuai dengan lidah masyarakat. Perpaduan rasa soto koya yang lezat dan mi Lemonilo yang panjang-panjang, kenyal, serta terbuat dari saripati daun bawang dan seledri dapat menjadi sensasi baru dalam menikmati hidangan kuah yang hangat dan menggugah selera ini,” ujarnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, seperti produk Lemonilo lainnya, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya dibuat tanpa 3P (Pengawet, Penguat Rasa, dan Pewarna Buatan) serta mi-nya dipanggang, sehingga aman dikonsumsi untuk setiap generasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, Mi Lemonilo Kuah Rasa Soto Koya sudah tersedia di Lemonilo Official Store di Shopee dan Tokopedia serta Alfamart, Alfamidi, Tiptop Supermarket, dan Naga Swalayan dan dibanderol dengan harga Rp 5.000-an.

“Sesuai dengan misi Lemonilo dalam kampanye #SetiapLangkahBerarti, hadirnya produk ini diharapkan dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk lebih sehat secara sosial, fisik, dan mental salah satunya melalui kemudahan mengakses produk-produk yang praktis, lezat, dan terjangkau,” pungkasnya.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...