Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Laris Manis, Alam Sutra Kini Fokus Pasarkan Properti Segmen Premium

Posted by: 2145 viewer

Laris Manis, Alam Sutra Kini Fokus Pasarkan Properti Segmen Premium
Alam Sutra

Developer property terdepan di kawasan Kota Tanggerang, Alam Sutera, kini fokus pada upaya memasarkan hunian dengan pangsa pasar middle up. Langkah strategis tersebut ditempuh lantaran ketersedian unit segmen middle low sudah habis terjual.

Marketing Executive Alam Sutera Dona Thia Gita Candra mengatakan beberapa produk yang ditawarkan oleh perusahaannya antara lain property berkonsep landed (rumah tapak), apartemen, dan juga sebagian lahan kavling.

“Saat ini apartemen kami ditawarkan dengan harga paling rendah Rp1,5 miliar untuk luas 63 meter persegi. Lalu apartemen dua lantai dengan tiga kamar tidur seharga Rp2 miliar,” ujarnya pada gelaran pameran Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 pekan lalu di Jakarta (26/9).

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut, Dona juga menjelaskan Alam Sutera menghadirkan produk hunian tapak dengan rentang harga Rp3,6 miliar hingga Rp5,3 miliar. Adapun, spesifikasi rumah tersebut adalah bangunan dua lantai dengan luas 175 meter persegi dan 250 meter persegi.

“Saat ini kami juga telah bekerja sama dengan berbagai bank sebagai lembaga penyedia pembiayaan properti. Untuk bunga yang paling rendah sendiri itu adalah Bank CIMB Niaga dengan besaran 6,75% pertahun fix tiga tahun,” imbuhnya.

Alam Sutera menurut Dona memiliki sejumlah keunggalan dibandingkan dengan kompetitor. Dia menyebut komplek hunian tersebut memiliki akses langsung ke jalan tol, bebas banjir, terintegrasi dengan fasilitas penunjang lainnya, serta anti macet.

“Yang penting kalau mau beli properti harus lihat spesifikasi dan harganya. Kalau spesifikasi yang ditawarkan cukup baik dan harganya masih terjangkau jangan ragu untuk memilih,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...