Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Lancarkan Festival Belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale, Ekosistem Logistik di Lazada Logistics di Cek Secara Menyeluruh

Posted by: 1352 viewer

Lancarkan Festival Belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale, Ekosistem Logistik di Lazada Logistics di Cek Secara Menyeluruh
Festival Belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kampanye Mega Lazada 9.9 Big Brands Sale yang digelar Lazada pada 9-11 September 2021 menjadi pembuktian kekuatan ekosistem di Lazada Logistics, layanan logistik milik Lazada Indonesia (Lazada). Dengan 10 warehouse dan lebih dari 130 hubs atau pusat pengantaran serta lebih dari 15.000 karyawan dan mitra kurir yang tersebar di lebih dari 80 kota di Indonesia, Lazada Logistics siap memastikan pengiriman paket pelanggan dalam Festival Belanja 9.9 Big Brands Sale dapat diterima dengan tepat waktu.

Dalam kampanye mega kali ini, Lazada Logistics mencatatkan pengiriman paket tercepat dengan pesanan pelanggan terkirim dan diterima pelanggan hanya dalam waktu 24 menit sejak pesanan diterima oleh Lazada. Di hari pertama kampanye mega (09/09) ini, Lazada Logistics juga telah memproses jutaan paket yang siap dikirimkan ke pelanggan Lazada.  

“Sejak didirikan di tahun 2015 lalu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan logistik terbaik untuk para pelanggan, baik pelaku bisnis maupun konsumen. Dengan infrastruktur teknologi Alibaba yang mumpuni, kami terus mengembangkan sistem logistik yang menyeluruh dan terintegrasi sepenuhnya dengan platform Lazada,” ujar Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia, Philippe Auberger.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Festival belanja  seperti pada kampanye mega 9.9 ini selalu menjadi pembuktian bagi kekuatan sistem Lazada Logistics yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang terus bertumbuh. Kami siap mengantarkan jutaan paket pesanan pelanggan setiap harinya selama masa kampanye mega 9.9 ini secara tepat waktu, tentunya dengan protol kesehatan yang ketat dan terjaga”

“Kami telah melakukan persiapan untuk pelaksanaan festival belanja 9.9 ini sejak jauh-jauh hari. Kami telah memperkirakan bagaimana jutaan paket akan segera kami tangani begitu pesanan mulai masuk di platform Lazada di tanggal 9 September pukul 00.00. Lebih dari 15.000 karyawan dan mitra kurir kami siap melakukan pengepakan dan pengantaran paket pesanan ke rumah pelanggan sejak dini hari tersebut,” lanjut Philippe.

Untuk paket yang telah terkirim, pelanggan juga bisa melakukan penelusuran keberadaan paket secara real-time melalui aplikasi Lazada. Fitur ini mempermudah pelanggan untuk mengetahui estimasi kapan paket akan diterima. “Semua solusi cerdas yang ada dalam sistem logistik kami dikembangkan tidak hanya untuk menyempurnakan pengalaman berbelanja konsumen, namun juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelaku bisnis di Indonesia,” tambah Philippe.

Sistem logistik di Lazada dirancang tidak hanya untuk memastikan pembeli memperoleh produk pesanannya tepat waktu, namun juga untuk mendukung pertumbuhan bisnis, khususnya usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia.

“Lazada Logistics Indonesia tidak hanya menawarkan layanan pengiriman dan penyimpanan barang, baik bagi brand besar dan penjual UKM di Indonesia, namun teknologi kami juga memungkinkan bisnis untuk memprediksi permintaan dan suplai atas produk mereka di periode waktu tertentu sehingga memudahkan mereka untuk melakukan perencanaan bisnis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kami berharap sistem logistik kami ini mampu menjadi salah satu solusi untuk mendorong pertumbuhan industri eCommerce dan bisa berkontribusi signifikan pada pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” tutup Philippe.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...