Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

LAKMÉ Gandeng Syahrini Ciptakan Trend Illuminating Makeup Untuk Tampilan Cantik Bercahaya di Bulan Puasa dan Hari Raya

Posted by: 2357 viewer

LAKMÉ Gandeng Syahrini Ciptakan Trend Illuminating Makeup Untuk Tampilan Cantik Bercahaya di Bulan Puasa dan Hari Raya
Unilever Indonesia , LAKME

Jakarta, 28 Mei 2018 -  Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang selalu disambut dengan sukacita. Selain merupakan bulan penuh berkah, Ramadan juga merupakan momen berkumpul dengan para sahabat, kolega dan keluarga dalam beragam ajang silaturahmi dan buka puasa bersama. Karenanya, selain mempersiapkan hati untuk berpuasa dan beribadah, tampil cantik mempesona juga menjadi suatu keharusan dan kebutuhan bagi para perempuan Indonesia di bulan suci ini.

“Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadan, LAKME meluncurkan trend makeup terbaru, yaitu Illuminating Makeup look melalui rangkaian The New and Limited Edition LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection, dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok digunakan di bulan puasa dan Hari Raya,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Dalam meluncurkan koleksi ini LAKME berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia Syahrini yang secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup illuminating dengan sentuhan glamor ala Syahrini. “Bersama LAKME saya memilih 4 produk favorit saya yang dikemas cantik dalam makeup box limited edition. Lengkap, praktis dan sangat cocok untuk dijadikan hadiah Ramadan dan Lebaran. Dengan menggunakan produk LAKME favorit saya, semua perempuan Indonesia bisa selalu tampil cantik bercahaya di momen penting pada bulan suci ini.” ujar Syahrini.

IKLAN INFOBRAND.ID

Koleksi ini terdiri dari shade terbaru Illuminating Eye Shadow Pallette in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blush dan Precision Liquid Liner. Selain itu, di dalam box cantik tersebut juga terdapat scarf eksklusif dari SYR (limited edition by @fatimahsyahrini) yang dapat dimiliki untuk melengkapi tampilan Hari Raya yang mempesona. “Trend illuminating makeup hasil kolaborasi saya bersama LAKME merupakan a ‘must-try look’ bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya serta membahana di bulan puasa dan hari kemenangan,” lanjut Syahrini dengan gaya khasnya.

Bertempat di Atrium Senayan City, LAKMÉ juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador baru untuk LAKMÉ Indonesia. Sosok Syahrini merepresentasikan modernitas dan keberanian berekspresi yang dimiliki oleh para trendsetter masa kini. “LAKMÉ bekerjasama dengan Syahrini karena ia merupakan sosok paling tepat untuk merepresentasikan Illuminating collection ini. Ia selalu tampil bold, glamorous dan on trend. Hal inilah yang membuat dirinya selalu stand out dan aspiring bagi banyak perempuan Indonesia,” jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Sebagai brand ambassador baru LAKMÉ, Syahrini juga membintangi iklan terbaru LAKMÉ. Mengambil lokasi syuting di Romania, LAKMÉ mempercayai Albert Kurniawan, makeup artist kebanggaan tanah air yang menjadi favorit para Miss Universe, untuk menciptakan illuminating look bagi Syahrini dalam campaign tersebut. Albert mengatakan, “Look ini membuat Syahrini tampak cantik natural tapi tetap cerah bercahaya. Tetap mengandalkan pink blush ala Syahrini dan permainan warna smokey gold yang lebih soft untuk mata, serta dipertegas dengan liquid eyeliner. Cheeks and eyes get a luminous touch, while lips are soft. Tampilan ini sangat cocok untuk berbagai skin tone perempuan Indonesia.”

Dalam acara peluncuran ini, LAKME juga mengadakan demo Illuminating makeup look untuk Ramadan dan Hari Raya dari Albert Kurniawan pada beauty influencer Tyna Kanna Mirdad dengan menggunakan LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection.

LAKMÉ Illuminating Ramadhan Makeup Box bisa didapatkan secara eksklusif di LAKMÉ Boutique Senayan City dan Central Park Mall Jakarta serta department store dan Watson dengan harga Rp 999.000. Selain itu, tersedia juga LAKMÉ Exclusive Pouch yang berisi Argan Oil Lip Color dan Gloss Artist Liquid Black Eyeliner seharga Rp 299.000 yang bisa didapatkan di semua LAKMÉ store.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...