INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan otomotif asal Perancis, Citroen membuka Experience Center ke-3 di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara untuk memperkuat layanan bagi pelanggan.
Chief Executive Officer Citroen Indonesia Tan Kim Piauw mengungkapkan, seperti yang telah dijanjikan Citroen, yakni memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk menjangkau produk mereka,"
"Kehadiran Citroen Experience Center menjadi langkah nyata memenuhi komitmen tersebut," kata dia.
Menurutnya lagi, Citroen Experience Center di kawasan strategis PIK, menyusul dua lokasi sebelumnya di Jalan MT Haryono dan di Jalan Halim Perdanakusumah, Jakarta.
Adapun Citroen Experience Center PIK, merupakan Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroen global.
Kim menjelaskan, Citroen Indonesia telah memiliki 14 outlet sejak kehadirannya pertama kali di Indonesia pada akhir tahun 2022.
"Jaringan Citroen yang mencakup penjualan, perawatan dan perbaikan serta persediaan suku cadang merupakan fokus utama Citroen Indonesia, selain terus menghadirkan model-model berteknologi baru yang mengikuti tren pasar serta kebutuhan konsumen," jelasnya.
Dia menambahkan, dalam waktu dekat akan ada total 19 outlet termasuk area luar Jawa seperti Bali, Medan, Palembang dan Makassar sebagai bagian dari strategi jangka panjang untuk terus mempermudah akses layanan bagi pelanggan.
Menurut dia jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan.
"Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan,” tandasnya.