Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Konsisten Perkuat Teknologi Digital, Prenagen Sabet Penghargaan IDPBA 2022

Posted by: 1543 viewer

Konsisten Perkuat Teknologi Digital, Prenagen Sabet Penghargaan IDPBA 2022
Vladissa Anjalita, Brand Manager Prenagen Menerima Penghargaan IDPBA 2022

Masifnya penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari telah melahirkan kebiasaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Termasuk dalam menemukan produk yang diinginkan, masyarakat semakin mengandalkan internet dalam mencari sebuah produk.

Efek pandemi selama 2 tahun terakhir tak menyurutkan brand Prenagen untuk terus tetap tumbuh. Salah satu faktor nya adalah dengan memanfaatkan ranah digital sebagai pemacu kinerja bisnis perusahaan.

Vladissa Anjalita, Brand Manager Prenagen mengungkapkan prenagen terus melakukan kegiatan program digital. Selain itu Prenagen juga berkolaborasi dengan berbagai media online seperti Instagram, facebook.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Semua kita integrasikan ke media digital, walaupun 2 tahun terakhir dalam suasana pandemic Covid 19, prenagen terus aktif dalam mempromosikan produk dan edukasi untuk customer,” jelasnya.

Vladissa menjelaskan bahwa dalam promosi produk Prenagen ia tetap konsisten menggunakan media digital. Menurutnya media digital sangat penting bagi Prenagen untuk terus memasarkan produknya.

“Edukasi yang akan diberikan antara lain mengenai pentingnya pengetahuan seputar masa persiapan, masa hamil dan masa menyusui, serta edukasi tentang nutrisi yang dibutuhkan untuk mencegah terjadinya stunting, kematian ibu melahirkan, dan kematian bayi,” jelasnya.

Untuk mengukur brand-brand populer di ranah digital, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant, kembali melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang mengacu pada tiga kriteria penilaian yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menambahkan, Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibanding dengan brand lain. Penghargaan ini juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Tentu, dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award 2022, maka sebuah brand akan mendapat kepercayaan konsumen di internet dari para netizen dalam memilih sebuah produk,” ujar Susilowati Ningsih.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyebut, pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini akrab dengan digitalitasi dan internet. Kondisi tersebut menuntut brand untuk dapat menghadirkan strategi branding yang tepat di ranah digital.

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif dalam membangun brand mereka,” jelas Tri Raharjo.

Untuk mengukur brand-brand populer di ranah digital, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant, kembali melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang mengacu pada tiga kriteria penilaian yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...