Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

KFC Kian Mantap di Era Digital

Posted by: 4387 viewer

KFC Kian Mantap di Era Digital
KFC (Foto: dok istimewa)

KFC semakin popular di dunia digital. Produk salted egg chicken yang belum lama diluncurkan, saat ini menjadi primadona dan ramai diperbincangkan di instagram dan youtube.

Sukses yang diraih KFC lewat digital tak lepas dari komitmen perusahaan yang terus berupaya untuk menghadirkan suatu inovasi terbaru. Salah satu caranya yakni dengan melibatkan content creator yang menjadikan menu baru yang disajikan sebagai objek.

Hendra Yuniarto selaku GM Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk mengatakan, inovasi merupakan motor penggerak brand. Untuk itu, KFC berupaya untuk selalu menghadirkan inovasi tersebut dengan mengkolaborasikan dengan berbagai komponen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setiap tahunnya, KFC memang konsisten dalam menciptakan inovasi. Sebut saja tema “Taste of Asia”. Tema tersebut langsung diaplikasikan pada rasa ayam goreng yang disajikan.

Tidak hanya menu makanan, KFC juga menghadirkan inovasi dalam hal layanan berdasarkan hasil studi pasar dan behaviour konsumen. Untuk pembayaran non tunai, KFC melakukan kerjasama dengan beberapa bank guna mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi ataupun pemesanan. KFC pun memanjakan konsumennya dengan menghadirkan KFC Box, KFC Food Bus, dan juga Self service terminal.

Inovasi yang dimunculkan membuat KFC mendapatkan beragam penghargaan bergengsi, di antaranya: Indonesia Top Digital PR, Indonesia Netizen Brand Choice, Indonesia WOW Brand, Indonesia Most Innovative Business, Top Brand, dan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA).

“Yang kami lakukan adalah meningkatkan value dengan cara memberikan lebih banyak pilihan paket seperti paket KFC Big Box Value,” ujar Hendra.

Ke depannya, KFC akan terus menghadirkan sajian menu yang inovatif guna memanjakan para pelanggan setianya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...