Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kesehatan dan Lingkungan Jadi Fokus Inisiatif Ajinomoto Health Provider

Posted by: 466 viewer

Kesehatan dan Lingkungan Jadi Fokus Inisiatif Ajinomoto Health Provider
Ajinomoto Health Provider

INFOBRAND.ID-Ajinomoto memiliki komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia melalui Ajinomoto Shared Value, di mana Ajinomoto tidak hanya ingin menciptakan nilai ekonomi, tetapi juga ingin menciptakan nilai sosial melalui berbagai inisiatif. Demikian ditegaskan President Director Ajinomoto Indonesia Shinichi Matsumoto, pada saat peluncuran Ajinomoto Health Provider, (1/11), di pabrik Ajinomoto di Mojokerto, Jawa Timur.

Lebih jauh ia menjelaskan, tahun 2030, di bidang kesehatan, Ajinomoto ingin memperpanjang harapan hidup bagi 1 miliar orang. Sementara itu, di bidang lingkungan, Ajinomoto ingin mengurangi dampak lingkungan sebesar 50 persen.

"Untuk mencapai target itu, kami meluncurkan Ajinomoto Health Provider, yakni duta kesehatan yang melibatkan seluruh karyawan Ajinomoto. Kami ingin menjadikan orang Indonesia menjadi lebih sehat melalui Health Provider for Human Being dan mengurangi dampak lingkungan melalui Health Provider for The Earth," ia melanjutkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Takuro Seguchi, Vice President Director Ajinomoto Indonesia, menambahkan, ada sejumlah isu kesehatan dan lingkungan yang menjadi fokus dari Ajinomoto Health Provider. Mulai dari nutrisi, sampah makanan, sampah plastik, perubahan iklim, dan air limbah.

Seluruh isu tersebut akan diusung oleh Ajinomoto Health Provider melalui dua program utama, yakni Ajinomoto Health Provider for Human Being dan Ajinomoto Heatlh Provider for Earth.

Dalam rangkaian program Ajinomoto Health Provider for Human Being, dipaparkan Seguchi, Ajinomoto menghadirkan berbagai produk dan menu bernutrisi untuk mengikatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Program tersebut antara lain diwujudkan melalui kampanye Bijak Garam, dengan mengedukasi masyarakat untuk mengurangi garam dan menghadirkan produk yang less oil.

Kampanye edukatif lainnya yang juga digelar Ajinomoto adalah School Lunch Program. Melalui program ini, Ajinomoto mengedukasi dan meningkatkan literasi tentang nutrisi kepada siswa. Di program ini, Ajinomoto juga mengurangi malnutrisi dan mengurangi status anemia dengan berbagai produk atau menu yang dihadirkan. "Saat ini, sudah ada 8.119 siswa dari 20 sekolah yang telah kami jangkau melalui program School Lunch Program," urai Seguchi.

Lebih jauh ia menjelaskan, tahun 2030, di bidang kesehatan, Ajinomoto ingin memperpanjang harapan hidup bagi 1 miliar orang. Sementara itu, di bidang lingkungan, Ajinomoto ingin mengurangi dampak lingkungan sebesar 50 persen.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk mencapai target itu, kami meluncurkan Ajinomoto Health Provider, yakni duta kesehatan yang melibatkan seluruh karyawan Ajinomoto. Kami ingin menjadikan orang Indonesia menjadi lebih sehat melalui Health Provider for Human Being dan mengurangi dampak lingkungan melalui Health Provider for The Earth," ia melanjutkan.

Takuro Seguchi, Vice President Director Ajinomoto Indonesia, menambahkan, ada sejumlah isu kesehatan dan lingkungan yang menjadi fokus dari Ajinomoto Health Provider. Mulai dari nutrisi, sampah makanan, sampah plastik, perubahan iklim, dan air limbah.

Seluruh isu tersebut akan diusung oleh Ajinomoto Health Provider melalui dua program utama, yakni Ajinomoto Health Provider for Human Being dan Ajinomoto Heatlh Provider for Earth.

Dalam rangkaian program Ajinomoto Health Provider for Human Being, dipaparkan Seguchi, Ajinomoto menghadirkan berbagai produk dan menu bernutrisi untuk mengikatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Program tersebut antara lain diwujudkan melalui kampanye Bijak Garam, dengan mengedukasi masyarakat untuk mengurangi garam dan menghadirkan produk yang less oil.

Kampanye edukatif lainnya yang juga digelar Ajinomoto adalah School Lunch Program. Melalui program ini, Ajinomoto mengedukasi dan meningkatkan literasi tentang nutrisi kepada siswa. Di program ini, Ajinomoto juga mengurangi malnutrisi dan mengurangi status anemia dengan berbagai produk atau menu yang dihadirkan. "Saat ini, sudah ada 8.119 siswa dari 20 sekolah yang telah kami jangkau melalui program School Lunch Program," urai Seguchi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...