Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kesegaran Susu Greenfields Kini Hadir Dalam Desain Kemasan Baru "Passion in Every Drop"

Posted by: 3980 viewer

Kesegaran Susu Greenfields Kini Hadir Dalam Desain Kemasan Baru
Susu Greenfields

Dengan komitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Greenfields mempersembahkan desain kemasan baru yang lebih modern dan mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop. Hadir dalam enam varian rasa yaitu Fresh Milk, Low Fat, Skimmed Milk, Choco Malt, Low Fat Mochaccino dan Strawberry dengan ukuran 1890ml, 1000ml, 500ml dan 200ml, susu segar Greenfields dengan desain kemasan baru telah tersedia di gerai terkemuka di Indonesia.

“ Passion in every drop adalah gambaran dedikasi Greenfields dalam memberikan kebaikan susu segar dengan kualitas terbaik. Bagi Greenfields, setiap tetes susu yang kami hasilkan bagaikan sebuah karya seni. Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri, yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik ataupun hormon,” ujar Syahbantha Sembiring selaku Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food.

Greenfields selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, seperti menggunakan mesin-mesin dan teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh peternakan lainnya di Indonesia; mengelola peternakan sapi perah secara profesional untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman bagi sapi, hanya memiliki sapi dari jenis sapi perah pilihan, dan kini dengan menghadirkan desain kemasan baru yang lebih modern, dengan warna-warna cerah dan visual yang menarik, yang mencerminkan dedikasi Greenfields, Passion in every drop.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami tidak berkompromi dalam memberikan susu segar berkualitas terbaik. Kami percaya ada kebaikan di setiap tetes susu Greenfields. Bagi kami, setiap tetes susu adalah bagaikan sebuah karya seni Passion in every drop,” tutup Syahbantha.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...