Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kemitraan KAKO Thai Tea 'Tancap Gas' Lebarkan Sayap Bisnis

Posted by: 7179 viewer

Kemitraan KAKO Thai Tea 'Tancap Gas' Lebarkan Sayap Bisnis
dok. KAKO Thai Tea

INFOBRAND.ID – Bisnis minuman teh ala Thailand atau thai tea sampai saat ini masih terus diminati oleh para pelaku usaha minuman tanah air. Tawaran kemitraan pun tak pernah putus dan terus bermunculan. Salah satunya KAKO Thai Tea besutan Shuma Pradana.

KAKO Thai Tea langsung ‘tancap gas’ melebarkan sayap bisnisnya di tengah ketatnya persaingan bisnis minuman asal Negeri Gajah Putih tersebut. Terbukti, sejak awal berdiri (2017) sampai saat ini, KAKO Thai Tea sudah memiliki hampir 500-an outlet yang tersebar dari Aceh sampai Papua.

“Ketika produk sudah memiliki ciri khasnya sendiri, maka akan selalu menjadi pilihan utama yang kuat bagi calon mitra dan konsumen. Selain itu, kami juga menawarkan varian minuman yang banyak serta tim manajemen solid dan berpengalaman dibidang F&B. Sehingga kami dapat menimimalisir risiko untuk mitra yang bergabung,” ujar Shuma seperti dikutip INFOBRAND.ID dari Franchiseglobal.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

Shuma mengatakan, ekspansi outlet yang terbilang massive ini membuat dirinya berkomitmen untuk terus menjaga kualitas brand dan produknya.

“Kebanyakan brand yang hanya menjual paket usaha terkesan hit and run. Ketika mitra sudah bergabung, franchisor lepas tangan. Nah di KAKO kami pastikan tidak ada model yang seperti itu,” katanya.

Berbagai penghargaan bergengsi pun telah berhasil diraih KAKO Thai Tea seperti Franchise Start Up Award 2017, TOP Business Opprtunities 2018, The Most Promising Brand 2018 dan Most Innovative Brand 2018 dan Rising Business 2018.

Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan oleh KAKO Thai Tea yakni paket booth express senilai Rp30 juta dan paket booth island senilai Rp100 juta. Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapatkan seluruh perlengkapan paket usaha. Artinya mitra tinggal siap jualan saja.

Tidak ada royalti fee yang dibebankan ke mitra. Hanya saja, mitra wajib mengambil bahan baku dari pusat untuk lebih memudahkan mitra.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perkiraan omset bisa mencapai Rp36 juta dalam sebulan dengan rata-rata penjualan mencapai 68 cup minuman yang range harga jualnya Rp18 ribuan. Dengan begitu, dalam rentang dua bulan hingga maksimal satu tahun, mitra sudah bisa balik modal. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...