Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus

Posted by: 605 viewer

Kasoem Group Luncurkan Aplikasi Kasoem Plus
Kasoem/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan layanan visual dan pendengaran Kasoem Group resmi meluncurkan aplikasi untuk mempermudah akses layanan pelanggan di era Artificial Intelligence (AI) bernama Kasoem Plus.
 
“Era sekarang sudah sangat digital, salah satu perubahannya dari sisi teknologi. Dengan adanya AI tentunya mengubah budaya dari customer kami, kita ingin stay relevan dengan mereka,” kata Deputy CEO Marketing and Business Development Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem dikutip Antara, Senin (4/9/2023).

Menurut dia, aplikasi Kasoem Plus dirancang untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan Kasoem Vision Care (layanan kesehatan visual pada mata) dan Kasoem Hearing Center (layanan kesehatan pendengaran pada telinga). 

Melalui aplikasi ini, lanjutnya, pelanggan dapat mengakses pembelian produk secara daring tanpa harus pergi ke gerai Kasoem secara luring.
 
Selain itu, pelanggan akan mendapatkan beragam keuntungan saat mengunduh aplikasi Kasoem Plus, yakni berupa sign up reward, point reward, diskon spesial member, member get member reward, belanja via aplikasi, hingga satu member untuk seluruh keluarga. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Aplikasi Kasoem Plus bebas biaya dan dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play Store dan App Store.
 
Kasoem juga melakukan peningkatan layanan Kasoem Care, yakni layanan omni channel customer service untuk kemudahan akses informasi atau bantuan kepada pelanggan. 

Saat ini, Kasoem Care dibekali dengan fitur Artificial Intelligence (AI) melalui kanal WhatsApp berupa consultative virtual assistant.
 
Consultative virtual assistant dapat diakses selama 24 jam, yakni HESTI (Hearing Bestie) untuk layanan Kasoem Hearing Care dan VIDY (Vision Buddy) untuk layanan Kasoem Vision Care. 

Sementara itu, Head Customer Experience Kasoem Group, Yanuar Rizky mengatakan, Kasoem juga menyediakan layanan konsultasi daring tatap muka via Zoom (Face2Face Online Consultation) untuk konsultasi kebutuhan pembelian alat bantu dengar.
 
“Layanan pelanggan yang bisa diakses melalui Instagram, Facebook, WhatsApp, E-Mail, semuanya sudah terintegrasi,” tandasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...


Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu

Suka Memotret Makanan? Samsung Luncurkan Galaxy A35 5G Buat Kamu
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A35 5G dengan keunggulan fitur Food Mode untuk mendukung gaya hidup masyaraka...


Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Catat, Ini Jadwal Peluncuran Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas Infinix, mengumumkan akan segera meluncurkan lini ponsel pintar "gaming" terbarunya, yaitu Infin...