Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C

Posted by: 1689 viewer

Kampanye “Colorful People”, Fanta Debutkan Fanta Orange Bervitamin C
Fanta Orange Bervitamin C

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Coca-Cola Indonesia resmi meluncurkan kampanye terbaru dari Fanta, “Colorful People” (#PejuangKeseruan), pada akhir September ini (27/9). Melalui kampanye ini, Coca-Cola mengajak masyarakat Indonesia untuk keluar dari momen yang galau, dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari tanpa mengenal batasan usia.

Dijelaskan Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia, “Kampanye terbaru kami ini untuk mendorong konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada.”

Lebih jauh ia menerangkan, “Colorful People” (#PejuangKeseruan) adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini, di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kampanye ini digarap oleh agency Santo Buenos Aires dan diadaptasi oleh Craft. Kampanye ini akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home, seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’. Kampanye ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan di setiap toko yang menjual produk-produk Fanta. Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka. Konsumen dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta “Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Berbarengan dengan peluncuran kampanye Fanta ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan), Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru dengan vitamin C. “Kini, dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk Fanta yang enak sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” pungkas Fitriana.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...