Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Posted by: 2878 viewer

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
Ilustrasi Busi NGK (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Selain untuk mempertahankan market yang sudah ada, hal ini juga sangat efektif untuk sistem pemasaran yang terintegrasi, mengingat media digital sendiri sangat ampuh menjadi alat untuk melakukan pemasaran setelah edukasi produk yang dilakukan ke konsumen.

“Sekarang kan jamannya udah digital dan NGK juga tidak lupa mengikuti tren yang sekarang. Kita sudah mengikutinya sejak 2000-an ke atas ini. Seperti Facebook dan Instagram kita sudah main disitu sejak 5 tahun yang lalu,” ujar Zulfikar Toto, Sales Marketing Departemen PT NGK Busi Indonesia saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela malam penganugerahan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 di Shangri-la Hotel, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019) yang dimana NGK Busi sendiri menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Terkait dengan strategi digitalnya sendiri, pria yang akrab disapa Izul ini mengungkapkan, pihaknya selalu update untuk berita-berita yang mengulas seputar informasi NGK Busi. Selain itu, pihaknya juga terus menjaga hubungan baik dengan media.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kita selalu update untuk informasi busi. Sehingga kita bisa siapkan barangnya ready terus,” kata dia.

Sebelumnya NGK Busi juga telah melakukan renovasi tampilan website ngkbusi.com dengan tampilan antarmuka dan kemudahan berselancar mencari informasi yang dibutuhkan. Penambahan kanal informasi kebutuhan tipe busi kendaraan yang digunakan memberikan kemudahan bagi pelanggan sebelum belanja.

Di dalam website ini, konsumen bisa mengakses informasi produk, layanan, hingga ketersediaan informasi yang bersangkutan dengan busi NGK.

“Website adalah salah satu kanal penting bagi NGK Busi, agar dapat memberikan kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain, dengan seiringnya perkembangan zaman dan demografis end user dewasa ini,  maka diputuskan untuk me-refresh website NGK Busi agar menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” Hisato Kato, President Director PT NGK Busi Indonesia seperti dikutip dari Otomotifnet.com. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...