Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Japfa Siap Genjot Pasar Ekspor Tahun Depan

Posted by: 2726 viewer

Japfa Siap Genjot Pasar Ekspor Tahun Depan
Kantor Japfa Comfeed (dok Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) berencana untuk terus meningkatkan ekspor ke berbagai negara di tahun 2020 nanti. Hal ini disampaikan oleh Direktur Corporate Affairs Japfa, Rachmat Indrajaya dalam keterangan resminya.

Selain menggenjot pasar ekspor, Rachmat menuturkan, Japfa juga akan meningkatkan Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan instansi pendidikan untuk terus berinovasi di bidang teknologi peternakan, guna mendukung ketahanan pangan nasional dalam memproduksi produk protein hewani berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Kami optimis bahwa kami siap menyongsong 2020 dengan segala tantangannya dalam memenuhi permintaan pasar nasional maupun internasional, dan akan terus melakukan upaya peningkatan mutu dan layanan kami untuk membuka peluang yang lebih luas di pasar global,” ungkap Rachmat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di penghujung tahun 2019 ini, Japfa mencatat pencapaian ekspor ke berbagai negara tembus lebih dari Rp500 miliar. Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. Syahrul Yusuf Limpo, minggu lalu.

Tak hanya itu, atas kinerjanya menjalankan binis di tahun 2019 ini Japfa juga berhasil meraih penghargaan “Best of Best Award” versi majalah bisnis dan finansial ternama di dunia, Forbes Indonesia. Dalam acara yang dilangsungkan di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta ini, Japfa berhasil masuk pada urutan ke 6 untuk kategori “Best of Best” 50 High Performing Public Listed Company, yang memiliki Market Capitalization di atas USD 1 Juta.

“Menutup tahun 2019 ini, Japfa sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih, hal ini tak lepas dari dukungan seluruh karyawan Japfa, dan juga dukungan dari seluruh stakeholder kami. Harapannya, capaian ini akan menjadi semangat Japfa di tahun 2020 mendatang untuk dapat berkontribusi lebih jauh dan lebih baik untuk masyarakat Indonesia dan juga pemerintah,” pungkas Rachmat.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...