Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!

Posted by: 3494 viewer

Jadi Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura dan Arief Muhammad: Yuk Cek Produk Favorit Kami!
Tokopedia ByMe Icon, Cinta Laura Kiehl

INFOBRAND.ID - Tokopedia ByMe resmi dirilis oleh perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia hari ini (22/4/2019). Fitur terbaru Tokopedia ini memungkinkan siapapun memberikan dan mendapatkan rekomendasi produk favorit, serta memperoleh berbagai keuntungan.

Dalam peluncurannya Tokopedia Tokopedia juga memperkenalkan 13 jajaran Tokopedia ByMe Icon, selebrita dan tokoh publik yang mewakili Tokopedia ByMe Influencer. Mereka adalah Boy William, Arief Muhammad, Atta Halilintar, Jess No Limit, Jerome Polin, Tasya Farasya, Rachel Vennya, Ria Ricis, Salshabilla Adriani, Titan Tyra, Sandra Dewi, Cinta Laura, dan Jessica Iskandar. Dua yang hadir di acara peluncuran hari ini, antara lain Cinta Laura Kiehl dan Arief Muhammad.

"Saya sangat antusias memanfaatkan Tokopedia ByMe. Melalui fitur ini, saya bisa merekomendasikan produk favorit pilihan saya dan berinteraksi dengan para fans dan follower yang suka dengan produk yang saya rekomendasikan,” kata Cinta Laura Kiehl, salah satu perwakilan Tokopedia ByMe Icon, di Tokopedia Tower, Senin, (22/4/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Arief Muhammad, seorang content creator ternama yang juga menjadi Tokopedia ByMe Icon, di sisi lain menjelaskan tentang produk apa saja yang ada di halaman profil ByMe-nya Tokopedia. Tokopedia ByMe memungkinkan dirinya merekomendasikan produk-produk dari kategori hobi yang memang Arief minati, produk-produk yang mendukung Iadalam membuat konten.

"Saya merekomendasikan ada kamera, drone, tripod, mainan unik yang menarik untuk di-review, dan sebagainya. Lewat halaman profil di Tokopedia ByMe, saya ingin menginspirasi anak muda lain bahwa berkreasi itu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan terjangkau di era digital seperti ini, yang penting #MulaiAjaDulu.” tuturnya.

Di waktu yang sama,  Cynthia Limin selaku Business Tribe Lead for Category & Content, Tokopedia mengatakan melalui Tokopedia ByMe, Tokopedia mengharapkan dapat menciptakan influencer- influencer baru yang mana semua pemilik akun Tokopedia berhak memiliki kesampatan itu.

"Sesuai tagline kami #MulaiAjaDulu sehingga Tokopedia dapat menciptakan peluang- peluang usaha baru bagi rakyat Indonesia tanpa perlu pusing memikirkan modal, tempat penyimpanan barang dan hal lainnya yang menghalangi untuk memulai usaha," pungkasnya. 

Selain 13 Tokopedia ByMe Icon, Tokopedia juga akan memperkenalkan sejumlah Tokopedia ByMe Influencer -- yang juga berlatar belakang tokoh publik -- melalui acara interaktif bertajuk ‘Semarak Duel Seleb’ yang disiarkan langsung dari tiga stasiun televisi secara serempak pada tanggal 24 April 2019, pukul 20.00-21.30 WIB. Acara ini memungkinkan para tokoh publik yang menjadi Tokopedia ByMe Influencer tersebut berinteraksi langsung dengan masyarakat Indonesia. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...