Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan

Posted by: 2358 viewer

Jadi Merek No.1, Shop&Drive Makin Konsisten Puaskan Pelanggan
(Dari kiri ke kanan) - Susilowati Ningsih (Direktur Franchiseglobal.com), Levita Supit (Ketua Perhimpunan WALI), Lie Se Chiang (Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive) dan Tri Raharjo (Chairman TRAS N CO Indonesia)

Franchiseglobal.com – Waralaba Shop&Drive baru-baru ini meraih No.1 Franchise Choice Award 2019 yang digelar Franchiseglobal.com dan TRAS N CO Indonesia di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Menjadi nomor satu di kategori bisnisnya membuat merek yang berada di bawah naungan Astra Otopart ini semakin konsisten untuk menjaga kepuasan pelanggan.

“Kami akan semakin konsisten dengan menghadirkan produk-produk unggulan terbaik dan juga garansi serta promo-promo yang kita hadirkan setiap tahunnya melalui hari spesial seperti Valentine, Imlek, Lebaran,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing Dept. Head Shop&Drive saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (8/3/2019).

Shop&Drive sendiri saat ini telah memiliki 375 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan dibantu call center 24 jam serta aplikasi yang bisa didownload di Playstore dan Appstore, layanan Shop&Drive jadi lebih mudah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target kami sampai akhir tahun ini 25 store. Lokasinya bisa di luar pulau atau daerah Jawa Timur,” katanya.

Untuk bisa mendirikan sebuah toko Shop&Drive sampai siap beroperasi dibutuhkan dana sekitar Rp450 jutaan, dengan waktu kerjasama selama 5 tahun. Nilai tersebut diluar tanah dan bangunan serta renovasinya.

Franchisee dikenakan biaya royalti dan manajemen sebesar 3 persen dari net sales (omset diluar diskon & PPN). Sementara besaran omset yang diperoleh tergantung dari kondisi lokasi dan berapa lama toko tersebut beroperasi.

“Lokasi yang potensial dekat dengan jalan terbuka dan arus mobilnya banyak. Sementara untuk proteksi areanya minimal 5 kilometer dari store Shop&Drive yang lainnya,” tutup Lie Se Chiang. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...


Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun

Tahun Lalu, DBS Indonesia Gelontorkan Pendanaan Transisi Hijau Rp6,1 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank DBS Indonesia menyalurkan dana sebesar Rp6,1 triliun di tahun 2023 untuk berbagai proyek hijau dan berkelanjutan kepad...


Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air

Segera Mengaspal, BAIC X55-II Siap Tantang Omoda 5 di Tanah Air
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Persaingan kendaraan asal China semakin kompetitif di pasar otomotif Indonesia, berkat hadirnya brand baru dari Beijing Automo...