Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Jadi Brand Nomor 1 untuk Anak, Sakatonik ABC Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2400 viewer

Jadi Brand Nomor 1 untuk Anak, Sakatonik ABC Sabet Brand Choice Award
Penyerahan sertifikat Brand Choice Award untuk Sakatonik ABC.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatkan daya tahan tubuh bagi anak agar tidak mudah sakit dapat dilakukan dengan memberikan multivitamin. Memenuhi kebutuhan tersebut, Sakatonik ABC dikenal sebagai multivitamin anak yang memiliki kandungan vitamin dasar lengkap yang disukai anak-anak.

Memiliki empat varian rasa; anggur, jeruk, stroberi dan tutty fruity, produk ini juga dapat membantu pemulihan kondisi anak setelah sakit. Diproduksi oleh Kalbe, perusahaan farmasi terdepan di Indonesia yang berdiri sejak 1966, membuat brand ini dipercaya para orang tua dan menjadi pilihan konsumen.

Keterpilihan produknya juga dibuktikan dari banyaknya ulasan di mesin pencari yang mencapai lebih dari 18 ribu lebih dalam satu tahun terakhir. Di dua marketplace teratas, brand ini memiliki 32 ribu lebih transaksi, 1.600 lebig ulasan dengan rating penilaian konsumen diangka 4,9.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, Sakatonik ABC berhasil menyabet Brand Choice Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi dari Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Ceremony penyerahan dilakukan melalui virtual event yang digelar 27 Mei 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Sonny Rifandy, selaku Brand Manager Sakatonik ABC. Dalam kesempatan tersebut, Sonny mengucapkan terimakasih atas terpilihnya Sakatonik ABC sebagai brand choice untuk kategori multivitamin anak. Pihaknya sangat bangga atas pencapaian tersebut, karena sejalan dengan visi misi sakatonik, untuk menjadi multivitamin anak nomor satu di Indonesia. Dan untuk meningkatkan kesehatan, dan mendukung daya tahan tubuh anak, serta mendukung eksplorasi anak di masa tumbuh kembangnya.

“Capaian ini juga sejalan dengan visi misi Kalbe untuk menjadi perusahaan kesehatan terbaik dengan skala international yang didukung oleh inovasi, merek yang kuat, dan managemen yang prima, serta meningkatkan kesehatan yang lebih baik,” ujar Sonny.  

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat atas terpilihnya Sakatonik ABC sebagai Brand Choice Award 2021, khususnya di fase kedua. Diharapkan, apa yang sudah disampaikan, menjadi brand nomor satu dapat tercapai.

Terlebih dengan tingkat kepuasan konsumen, yang dibuktikan dengan rating 4,9, membuktikan konsumen sangat puas dengan produk Sakatonik ABC,” ujar Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...