Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Insto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 3364 viewer

Insto Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Insto meraih penghargaan IDPBA 2018 kategori Obat Tetes Mata

Perusahaan kesehatan yang bergerak dalam penyediaan obat-obatan asal Indonesia, Combiphar semakin matang di era digitalisasi. Keberhasilannya ditunjukkan oleh produk Insto yang banyak diburu di digital, sehingga Insto berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, Jumat (2/11) lalu.

Sejak menjadi bagian dari keluarga besar Combiphar pada tahun 2014, Insto terus berkembang pesat dan mengalami pertumbuhan baik dari sisi value, volume maupun market share. Hadir di tengah masyarakat Indonesia selama lebih dari 20 tahun, Insto terus meningkatkan kualitas pelayanan  dengan cara memberikan kemudahan pelayanan  melalui digital.

“Salah satu alasan kami menggunakan digital adalah sasarannya yaitu anak muda. Jadi kami manfaatkan digital mulai facebook, instagram dan juga youtube. Kami memberikan edukasi kepada masyarakat. Semua pesan yang disampaikan sama. Kami berupaya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat,” ujar GM Marketing Resepiratory & Eye Care- Domestic Market Consumer Healthcare and Wellness Combiphar, Handojo Noegroho kepada Infobrand.id.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, terkait penghargaan yang diperolehnya, Handojo mengucapkan rasa syukurnya. Ia pun menuturkan bahwa keberhasilan yang diraih Insto tak terlepas dari peran konsumen yang selalu mendukung berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan Insto.

“Bangga sekali dapat meraih penghargaan ini, tentu kami berterimakasih kepada seluruh konsumen yang ikut mendukung insto secara konsisten. Kita sebagai brand tentu akan memberikan yang terbaik untuk para konsumen yang kami miliki,” sambungnya. 

Sejalan dengan misi Combiphar, Insto berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, karena bagus tak harus mahal dan sehat itu untuk semua. Selain kualitas, Insto juga selalu mengusung nilai ‘win the heart of the consumers’. Karena itu, service, interaction, dan engagement menjadi elemen yang penting dalam aktivitas marketing yang Insto lakukan.

“Kami akan melanjutkan apa yang sudah bagus di tahun 2018, tentu kita juga memiliki kegiatan positif yang rutin dilaksanakan,” pungkasnya.

Daftar Brand peraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018:

IKLAN INFOBRAND.ID

Confidence (Kategori Adult Diapers)

Sweety (Kategori Popok Bayi)

GS Astra (Kategori Aki)

True Money (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Pegadaian (Kategori Gadai)

IKLAN INFOBRAND.ID

Pegadaian Syariah (Kategori Gadai)

Selection (Kategori Kapas Kecantikan)

WikaWH (Kategori Water Heater & Pemanas Air Tenaga Surya)

Polytron (Kategori Dispenser Listrik)

Oxone (Kategori Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer, dan Pemanggang Roti)

IKLAN INFOBRAND.ID

Blanco (Kategori Kitchen Sink)

Good Day (Kategori Kopi Kemasan Siap Minum)

Insto (Kategori Obat Tetes Mata)

Fruit Tea (Kategori Teh Kemasan Botol)

Teh Botol Sosro (Kategori Teh Kemasan Botol)

Terry Palmer (Kategori Handuk)

Merah Putih (Kategori Handuk)

Campina (Kategori Toko & Counter Es Krim)

Pos Indonesia (Kategori Jasa Pengiriman Uang Non Bank)

Fiesta (Kategori Sosis)

My Baby (Kategori Tissue Basah, Cologne Bayi, Bedak Bayi, Shampoo Bayi, Baby Lotion, Sabun Mandi Bayi, Baby Oil, Minyak Telon, Minyak Rambut Bayi)

SOS (Kategori Cairan Pembersih Lantai)

Hannochs (Kategori Lampu LED)

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...