Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Inovasi Freshcare Relax Rok n Rol Bisa “Nge-rok” dan “Nge-rol”

Posted by: 2709 viewer

Inovasi Freshcare Relax Rok n Rol Bisa “Nge-rok” dan “Nge-rol”
(Foto: Freshcare Rok n Rol)

JAKARTA - Minyak angin masih menjadi kebutuhan setiap orang. Hanya saja seiring dengan perkembangan gaya hidup masyarakat modern, minyak angin dibuat dengan aroma yang lebih lembut dan segar dan kemasan yang lebih praktis.

Salah satu brand yang menghadirkan minyak angin dengan mengikuti kebutuhan masyarakat modern itu adalah Freshcare yang diproduksi oleh PT Ultra Sakti. Produk ini sudah sangat dikenal masyarakat karena kemasannya yang sangat praktis, dalam bentuk rol sehingga penggunannya sangat mudah dengan mengoleskan ke bagian tubuh yang diinginkan.

Mengingat kebiasaan mengerok bagian tubuh yang masih dilakukan oleh sebagian masyarakat, di 2020 ini, Freshcare kembali meluncurkan inovasi terbarunya yakni Frshcare Press Relax Rok n Rol. Melalui inovasi ini, Freshcare mendesain bagian tutup kemasan melingkar dan tipis seperti lingkaran koin sehingga bisa digunakan untuk alat kerok. Jadi sesuai namanya Rok n Rol, Freshcare kini dapat digunakan untuk “nge-rok” bagian tubuh atau cukup dengan “nge-rol”.

IKLAN INFOBRAND.ID

Diana Christy, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Ultra Sakti, menjelaskan, pihaknya terus berinovasi karena selalu waspada menghadapi kompetisi. Dia mengklaim sejauh ini pangsa pasar Freshcare di kategori produk minyak angin masih lebih dari 50%.

Dengan inovasi tersebut, perusahaan berupaya untuk terus mempertahankan posisi Freshcare sebagai market leader. Di mana di tahun 2019, penjualan produk tumbuh dua digit.

Selain menggarap pasar domestik, Ultra Sakti menargetkan tahun ini bisa mengekspor Freshcare ke beberapa negara. Diana menyebutkan, setidaknya pihaknya sudah memiliki beberapa seller di beberapa negara tetangga, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...