Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Indofood Luncurkan Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen

Posted by: 356 viewer

Indofood Luncurkan Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen
Pop Mie Tori Miso Ramen

INFOBRAND.ID-Sukses meluncurkan Indomie Tori Miso Ramen, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) kembali merilis produk terbaru hasil kolaborasi antara Indomie dan Pop Mie, yakni Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, pada Desember ini. Kali ini, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen hadir dalam kemasan cup.

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen menghadirkan cita rasa otentik Jepang dengan kuah miso kental beraroma ayam, dilengkapi dengan topping nori (rumput laut) dan wijen. Aroma kuah miso yang harum dan campuran wijen menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan serta dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Peluncuran Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan yang unik. Sebanyak tiga versi video digital bertemakan anime dirilis sebagai pembuka, diikuti oleh transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023, yang diadakan sebagai perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

Puncak kampanye peluncuran ditandai dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso, setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada 1 dan 2 Desember 2023. Taman yang sering menjadi tempat berkumpul para Gen Z diubah menjadi dunia Pop Mie yang penuh imajinatif. Konsep ini memberikan pengalaman "isekai" (dunia paralel) kepada konsumen yang membeli 1 cup Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen, memungkinkan mereka merasakan dunia Pop Mie dalam waktu 3 menit.

Dituturkan Anggoro Fajar Yudhantara, Brand Manager Pop Mie-Cup Noodle Category, "Giant Cup Pop Mie Tori Miso sebagai puncak rangkaian campaign berhasil menarik perhatian dan menjadi pusat perhatian. Kegiatan interaktif dalam giant cup memberikan pengalaman 'dunia isekai' sambil menikmati Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen. Kami berharap strategi ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat.”

Peluncuran itu juga dimeriahkan dengan kehadiran member JKT48, para influencer pecinta budaya Jepang, serta acara coswalk dan mabar (main game bareng) bersama Esports Team EVOS dan RRQ. “Saat ini, Indomie x Pop Mie Tori Miso Ramen dapat dibeli di Pop Mie Official Store di E-Commerce serta di pasar modern dan tradisional,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...