Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Home Credit Indonesia Perluas Pasar Marketplace Bersama Bukalapak

Posted by: 2684 viewer

Home Credit Indonesia Perluas Pasar Marketplace Bersama Bukalapak
Home Kredit Indonesia dan Bukalapak

Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi global Home Credit Indonesia membangun kerjasama kemitraan dengan salah satu marketplace terkemuka di Indonesia, Bukalapak, dalam layanan pembiayaan online.

Chief External Affairs Home Credit Indonesia Andy Nahil Gultom mengatakan bahwa pembelian barang-barang maupun produk dengan cara mencicil masih diminati oeh sebagian masyarakat Indonesia.

“Kerja sama Home Credit dengan Bukalapak merupakan salah satu bentuk inovasi kami untuk mengembangkan layanan pembiayaan online di Indonesia, sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat melalui layanan pembiayaan yang disediakan oleh Home Credit,” tuturnya kepada INFOBRAND.ID di Jakarta, Selasa (23/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia berharap, fasilitas pembiayaan yang kini sudah tersedia di aplikasi Bukalapak, dapat memberikan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis pembiayaan online di Indonesia guna menghadapi era perkembangan digital. Kami percaya bahwa menjalin sebuah kemitraan strategis merupakan sebuah langkah untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan.” terangnya.

Andy menyebut, kemitraan dengan Bukalapak ini akan terus meningkatkan peran Home Credit dalam mengubah cara dunia berbelanja, sejalan dengan misi Home Credit di Indonesia.

“Hari ini kami juga mengajak pelanggan untuk #BukaJalanYangKamuMau bersama Home Credit dan Bukalapak. Kami ingin membantu pelanggan untuk menjadikan segala yang diinginkan dalam jangkauan, sehingga mereka dapat mewujudkan segala impiannya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Director of Payment, Fintech and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana menjelaskan, pihaknya menyambut baik kerja sama kemitraan dengan Home Credit sebagai salah satu pelaku industri pembiayaan terkemuka di Tanah Air.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Bukalapak kini tumbuh lebih dari sekadar marketplace untuk menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, kami berharap kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial bagi yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kemitraan Home Credit dan Bukalapak menghadirkan fasilitas pinjaman tanpa administrasi, sehingga pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia dapat mengakses produk ini dengan persyaratan wajib Kartu Tanda Penduduk (KTP). Selain itu diperlukan juga keterangan pekerjaan dan penghasilan tetap serta memiliki rekening bank yang aktif.

Adapun, nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp1 juta hingga Rp10 juta dengan tenor 3 sampai dengan 12 bulan. Tidak hanya itu, proses persetujuan atas pinjaman tersebut juga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. 

Layanan pembiayaan Home Credit di aplikasi Bukalapak sudah dapat diunduh di Google Play Store dan juga Apple Store. Pelanggan dapat membeli beragam barang impiannya seperti barang elektronik, smartphone, furnitur, tv, laptop, aksesoris mobil, produk fashion dan masih banyak lagi.

Home Credit Indonesia terus fokus mengembangkan layanan pembiayaan online di tahun 2019 ini guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan instan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kemudahan lain yang ditawarkan adalah konsumen dapat mengakumulasikan barang kebutuhannya apabila belum mencapai nilai minimun pembiayaan, yakni Rp1 juta,” tutup Victor.

Anda tertarik? Silakan gali informasi lebih lanjut mengenai penawaran dari Home Credit Indonesia, dengan mengunjungi https://www.homecredit.co.id/

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...