JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ibu merupakan sosok utama bagi setiap keluarga. Seorang ibu mendukung keluarganya dan membantu setiap anggota keluarga menjalani kehidupan yang bahagia. Pada Hari Ibu ini, Hisense mengapresiasi kontribusi ibu dan perempuan di seluruh dunia bagi keluarga dan komunitas. Maka, Hisense mendukung setiap ibu dan konsumen memperoleh tempat tinggal dan gaya hidup yang semakin nyaman lewat inisiatif serta teknologi Hisense yang luar biasa.
Sebagai sebuah perusahaan yang mengemban tanggung jawab sosial berskala global, Hisense sangat memerhatikan perkembangan perempuan. Sejak mensponsori ajang UEFA Women's EURO 2022TM, Hisense berkomitmen memberdayakan atlet perempuan dan olahraga perempuan, serta menginspirasi seluruh perempuan agar mengejar cita-citanya. Lebih lagi, Hisense berupaya meningkatkan pengalaman dan kualitas tempat tinggal bagi seluruh perempuan dan keluarganya. Dengan demikian, kaum perempuan dapat menjalani gaya hidup yang lebih baik, serta menikmati tayangan olahraga setiap saat dan di setiap tempat.
Selama Hari Ibu, momen yang mengapresiasi kaum perempuan dan sosok ibu, serta keseharian dan karier perempuan di segala bidang, Hisense meluncurkan program promosi interaktif— #RememberTheName, di media sosial. Lewat program ini, Hisense mengajak konsumen membuat posting yang menyentuh dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada sosok ibu. Sementara, sebagai bentuk hadiah dalam rangka Hari Ibu, konsumen yang bergabung dalam program ini berpeluang merebut tiket dan menonton turnamen UEFA Women's EURO 2022TM bersama sang ibu, pada Juli mendatang. Sejak program ini dilansir, Hisense mendapat sambutan hangat dan kisah-kisah yang menyentuh, serta memperingati momen tersebut bersama konsumen di seluruh dunia.
Teknologi Terbaik, Mewujudkan Kehidupan yang Lebih Baik dan Menarik bagi Keluarga
Agar kaum ibu dan perempuan menikmati kehidupan setelah kesibukannya, Hisense telah menciptakan produk-produk bermutu. Selama bertahun-tahun, sederet produk ini mempermudah kehidupan konsumen melalui teknologi.
Misalnya, saat menonton sepakbola pada musim panas yang terik, setiap keluarga menginginkan minuman dingin; demi mempercepat pembuatan es, fitur Ice & Water Dispenser pada PureFlat Refrigerator buatan Hisense mempermudah dan menghemat waktu konsumen ketika membuat es dalam jumlah banyak. Dengan demikian, mereka pun menikmati pertandingan sepakbola secara lebih nyaman.
Selama beberapa tahun terakhir, banyak konsumen semakin ingin menjaga kesehatan matanya saat menonton TV. Apalagi, ketika menonton pertandingan sepakbola dalam waktu yang lama, mata konsumen cenderung cepat lelah; maka, demi menjaga kesehatan mata konsumen saat menonton TV, Hisense Laser TV didesain agar tidak merusak mata sehingga setiap ibu dapat melindungi kesehatan mata anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Produk ini pun mengatasi kekhawatiran ibu sewaktu menonton TV.
Hari Ibu merupakan momen spesial yang mengapresiasi kontribusi ibu dan perempuan di seluruh dunia. Hisense turut merayakan momen ini, dan merasa bersyukur atas peran setiap perempuan dan ibu di tengah masyarakat. Ke depan, Hisense akan selalu menginspirasi seluruh perempuan lewat teknologi dan produk bermutu, serta menciptakan momen yang lebih menyenangkan bagi semua perempuan dan konsumen di seluruh dunia.