Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hingga Kuartal III 2023, Penjualan Ritel Daihatsu Temus 149 Ribu Unit

Posted by: 643 viewer

Hingga Kuartal III 2023, Penjualan Ritel Daihatsu Temus 149 Ribu Unit
Daihatsu/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Daihatsu membukukan penjualan ritel sebanyak 149 ribu unit hingga kuartal tiga atau September 2023, atau naik sekitar 6,2 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu sekitar 140 ribu unit.

Dengan capaian tersebut, kontribusi penjualan ritel Daihatsu terhadap market share ritel otomotif nasional diperkirakan mencapai sebesar 20,1 persen.

"Penerimaan dan kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan Daihatsu selama periode sembilan bulan pertama di tahun 2023 ini menunjukkan tren yang baik, terlihat dari penjualan kendaraan Daihatsu yang mengalami peningkatan sebesar 6,2 persen dibandingkan di tahun 2022," kata Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Tri Mulyono dalam keterangan tertulisnya dikutip Rabu (11/10/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, secara volume dan kontribusi model, penjualan ritel Daihatsu selama sembilan bulan di tahun 2023 didominasi oleh tiga model teratas, yaitu Sigra sebanyak 48.128 unit atau berkontribusi sekitar 32,2 persen, disusul Gran Max PU (Pick Up) sejumlah 32.874 unit (22 persen), dan Terios sebesar 19.670 unit (13,1 persen).

Selanjutnya ditempati oleh Ayla sebesar 17.563 unit (11,7 persen), Xenia sebanyak 14.399 unit (9,6 persen), Gran Max MB sebanyak 9.304 unit (6,2 persen), Rocky sejumlah 5.033 unit (3,4 persen) serta Sirion dan Luxio 2.654 unit (1,8 persen).

"Kami berharap seiring dengan perkembangan pasar otomotif Indonesia, Daihatsu juga semakin dapat memberikan penawaran dan layanan terbaik kepada calon pembeli ataupun kepada pelanggan Daihatsu," tandasnya.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...