Jum'at, 03 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hanasui & Guardian Hadirkan Acara Kecantikan “Matcha Beauty Town”

Posted by: 502 viewer

Hanasui & Guardian Hadirkan Acara Kecantikan “Matcha Beauty Town”
Hanasui & Guardian Hadirkan Acara Kecantikan

INFOBRAND.ID-Hanasui, salah satu merek kosmetik lokal menghadirkan Matcha Beauty Town – acara kecantikan bertema Matcha terbesar di Indonesia. Event yang diselenggarakan bersama Guardian ini berlangsung dari 16-22 Oktober 2023 di Kota Kasablanka.

Ferry Firmanto, CEO dan Pendiri PT Eka Jaya Internasional mengungkapkan, Hanasui Matcha Beauty Town hadir dengan konsep perkotaan bertema Matcha dan pengalaman kecantikan yang unik. Ini adalah langkah untuk mendukung industri kecantikan lokal dengan terus berinovasi dalam menyajikan produk berkualitas dengan harga terjangkau yang dicintai oleh konsumen Indonesia.

“Ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition, produk yang saat ini tengah menjadi viral di media sosial. Acara Matcha Beauty Town juga menandai kerjasama eksklusif antara Hanasui dan Guardian,” ujar dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kolaborasi ini terlihat mulai dari dekorasi toko dengan tema Matcha yang unik, branding digital di media sosial, hingga acara Matcha Beauty Town. Selain itu, Hanasui memanjakan konsumen dengan berbagai promo eksklusif di Guardian, termasuk diskon hingga 40% dan merchandise eksklusif lainnya.

Dalam acara ini, dia melanjutkan, terdapat berbagai kegiatan menarik seperti Skin Check, Personal Color Test, Beauty Workshop, Beauty Talkshow, Makeup Battle, Games, hingga Music Perfomance yang semuanya disajikan dengan nuansa unik dan tren. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran artis, penggemar kecantikan, dan influencer ternama seperti Refal Hady, Nanda Arsyinta, Sania Leonardo, Steffani Talitha, Riyuka Bunga, Bondol, Ganta, dan band HIVI!.

Para pengunjung pun tak hanya menikmati berbagai acara seru, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas menarik. Misalnya, Beauty Mission yang memungkinkan mereka mengumpulkan reward yang bisa ditukarkan dengan hadiah eksklusif, serta doorprize senilai total 50 juta rupiah.

Naresh Kumar Kalani, Director of Guardian Indonesia menyatakan, Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte kini sudah tersedia di Guardian. Pelanggan dan penggemar Hanasui dapat menikmati promo eksklusif serta penawaran spesial lainnya di seluruh toko Guardian Indonesia. Kerjasama ini mencerminkan komitmen untuk selalu memahami kebutuhan pelanggan dengan menyediakan produk unggulan di Guardian.

Septyana Nataya, Head of Marketing PT Eka Jaya Internasional menambahkan, Perempuan Indonesia memiliki ragam jenis dan warna kulit. Di event ini, Hanasui menyajikan personal color test sebagai solusi untuk menemukan warna yang cocok dalam tampilan makeup sehari-hari.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi dalam gerakan ‘Senyum Cantikmu,’ di mana mereka dapat mengabadikan momen senyum cantik di area photobooth dan berbagi pesan positif dengan seluruh perempuan Indonesia bersama Hanasui Mattedorable Lipcream Matcha Latte Edition,” papar dia.

Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition tersedia dalam 6 shades yang cantik: 01 Matchalicious, 02 Matchamallow, 03 Matchaciano, 04 Matchalover, 05 Matchablend, dan 06 Matchachoco. Produk ini diperkaya dengan Olive Oil dan Vitamin E untuk menjaga bibir tetap lembap dan terhidrasi. Teksturnya creamy, ringan, tahan hingga 12 jam, tidak lengket, dan tidak membuat bibir kering.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...


Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 

Begini Alasan HEV Toyota Lebih Diminati Ketimbang EV 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan masyarakat masih memilih mobil hybrid karena irit...