Sabtu, 04 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Hadirkan Sepatu untuk Para Atlit, Eagle Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Posted by: 1773 viewer

Hadirkan Sepatu untuk Para Atlit, Eagle Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk Eagle.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai produk dalam negeri dengan kualitas ekspor, merek sepatu Eagle sudah dikenal luas di kalangan masyarakat. Sebagai merek sepatu olahraga terdepan di bawah PT GF Indonesia, yang merupakan bagian dari KMK Group, salah satu manufaktur terbesar dari berbagai merek internasional, produknya sangat cocok untuk berbagai kegiatan olahraga.

Hadir sejak tahun 1986 dengan inovasi standar international dan mengikuti tren global, membuat produknya pun sangat laris di pasaran. Keterpilihan produknya dibuktikan dari banyaknya ulasan di halaman mesin pencari yang terdapat lebih dari 329 ribu ulasan dalam satu tahun terakhir, dan lebih dari 5.000 transaksi produk dengan 3.200 lebih review di dua marketplace teraras.

Berkat capaian tersebut, Eagle berhasil menyabet Brand Choice Award 2021 untuk kategori Sepatu Badminton. Brand Choice Award 2021 sendiri, merupakan ajang bergengsi yang diberikan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ceremony yang dilaksanakan pada 27 Mei 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Cindy Jane, selaku Marketing Director PT GF Indonesia mengucapkan terimakasih mewakili keluarga besar Eagle, telah terpilih Brand Choice Award 2021 untuk kategori sepatu badminton. Terimakasih juga kepada infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia sebagai lembaga survei, terimakasih juga kepada masyarakat, yang masih sangat percaya kepada produk Eagle.

“Di tengah kondisi pandemi covid-19 seperti ini, mendapatkan kabar seperti ini amat sangat membanggakan kami,” katanya.

Juga diharapkan, Eagle, sebagai produk Indonesia, dapat terus berkontribusi memajukan perekonomian di Indonesia, dan memajukan banyak atlit muda dan anak muda di Indonesia dengan memakai produk dalam negeri.

Sementara itu, Tri Raharjo, selaku CEO TRAS N CO Indonesia, mengucapkan selamat untuk eagle. Menurutnya apa yang disampaikan oleh Cindy, untuk para atlit dan masyarakat di tengah pandemi, olahraga jadi hal penting. Harapannya, produk eagle terus dapat kepercayaan, dan keterpilihan, dan tingkat kepuasan terbaik dari konsumen Indonesia.

“Sukses selalu untuk Eagle,” kata Tri. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award 2021 merupakan penghargaan bergengsi yang dihadirkan oleh Infobrand.id sebagai Indonesia Number One Brand Media, yang bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penelitian dan perkembangan brand di Indonesia.

“Penghargaan tersebut merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia,” ujar Tri.

Brand Choice Award 2021 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil survei Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Survei dilakukan pada bulan Februari – April 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand tersurvei.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...