Jum'at, 17 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Grab Dekatkan Pecinta Seni dengan Keajaiban Karya 'Yayoi Kusama: Life is The Heart of A Rainbow' di Museum Macan

Posted by: 2431 viewer

Grab Dekatkan Pecinta Seni dengan Keajaiban Karya 'Yayoi Kusama: Life is The Heart of A Rainbow' di Museum Macan
Grab ,

Sebagai kelanjutan dari kampanye ‘Dekat dengan Grab’, Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini dengan bangga mengumumkan kemitraannya sebagai Official Mobile Platform Partner untuk Museum MACAN.

Mengangkat tema “Keajaiban Karya, Dekat dengan Grab”, Grab ingin menekankan kembali komitmennya untuk memberikan nilai tambah yang melebihi aspek fungsional, yaitu menjembatani para pengguna tidak hanya melalui jarak geografis, namun juga membantu mereka terhubung dengan orang-orang atau hal-hal yang penting dalam hidupnya, seperti idola, mimpi, serta kreasi favorit mereka.

Kemitraan yang dijalin dengan Museum MACAN hadir melalui nilai-nilai dasar yang dimiliki oleh kedua belah pihak, salah satunya adalah aksesibilitas. Lebih dari hanya sekedar transportasi, Grab percaya bahwa setiap manusia berhak mendapatkan kemudahan akses dalam menciptakan karya dan berinovasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui pameran bertaraf internasional ‘Yayoi Kusama: Life is the Heart of a Rainbow’, Grab berharap dapat mendekatkan para penikmat seni di tanah air dengan lebih dari 130 karya Yayoi Kusama – salah satu seniman asal Jepang yang dikenal baik dengan karyanya yang telah dipamerkan di dunia dalam berbagai media, termasuk instalasi, lukisan, dan patung.

“Dekat dengan Grab” merupakan kampanye berkelanjutan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan bertujuan untuk mendekatkan masyarakat atau komunitas di Indonesia dengan hal-hal penting dalam hidup mereka.

Selain melalui kerja sama dengan Museum MACAN, Grab juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak dari industri yang berbeda untuk menyelenggarakan beberapa program yang tergabung dalam kampanye ini, seperti:

Dukungan terhadap impian generasi muda Indonesia untuk menjadi The Next Indonesian Idol melalui kemitraan dengan Indonesian Idol Season 9
Dukungan terhadap minat talenta muda Indonesia akan industri mode melalui kemitraan dengan Jakarta Fashion Week 2018 dukungan terhadap komunitas kreatif Indonesia melalui kemitraan dengan Brightspot 2017

“Keajaiban Karya, Dekat dengan Grab merupakan kalimat yang menggambarkan motivasi Grab dalam kemitraan ini. Grab merasakan keterhubungan yang dalam dengan Museum MACAN, karena kedua institusi kami berbagi visi dan nilai yang serupa. Sesuai dengan brand DNA Grab sebagai penghubung, kami beraspirasi untuk mendekatkan para penikmat seni dari seluruh lapisan masyarakat di tanah air dengan karya Yayoi Kusama yang penuh dengan keajaiban,” kata Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia.

Melalui kemitraan ini, para pengunjung Museum MACAN dapat mengakses titik penjemputan dan pengantaran Grab berupa totem artistik di Lobi Museum selama pameran berlangsung. Selain itu, para pengguna Grab juga berkesempatan mendapatkan tiket masuk pameran gratis setiap minggunya dengan pemesanan layanan transportasi Grab menggunakan kode promo GRABMACAN yang dipilih berdasarkan total fare dan jumlah trip tertinggi selama periode pameran berlangsung serta melalui penukaran poin GrabRewards.

IKLAN INFOBRAND.ID

Para pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah menarik dengan mengabadikan karya seni Yayoi Kusama favorit mereka di Museum MACAN melalui media sosial selama periode pameran.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...