Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

GMG Akan Buka Lebih dari 100 Toko di Mesir Sampai Tahun 2026

Posted by: 1228 viewer

GMG Akan Buka Lebih dari 100 Toko di Mesir Sampai Tahun 2026
Sun & Sand Store flagship store, Dubai, UAE

JAKARTA, INFOBRAND.ID - GMG, sebuah perusahaan kesehatan global yang menjual eceran, mendistribusikan, dan memproduksi portofolio merek-merek terkenal di dunia internasional dan merek lokal yang meliputi sektor olahraga, makanan, dan kesehatan, telah menjanjikan pembukaan lebih dari 100 toko ritel olahraga di Mesir dalam lima tahun ke depan.

Perusahaan ini akan memperkenalkan portofolio merek-merek yang berfokus pada kesejahteraan pribadi sebagai bagian dari ekspansi internasional lebih luasnya, yang diuraikan pada bulan Oktober lalu dalam strategi perusahaan baru dengan mempromosikan gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif melalui penawarannya.

Sebagai awalan, GMG telah mengonfirmasi rencananya untuk membuka sejumlah toko di Kairo tahun ini. Sun & Sand Sports, merek GMG dan peritel olahraga terbesar di Timur Tengah, sudah dijadwalkan untuk dibuka di Pusat Kota Almaza serta Mall of Egypt. Perusahaan ini juga bermaksud untuk memperkenalkan konsep yang berfokus pada sepatu kets, dropkick, dan konsep atlet Nu yang melayani demografi usia muda.

IKLAN INFOBRAND.ID

Mohammad A. Baker, Wakil Ketua dan CEO GMG, berkomentar: "Kami memandang Mesir sebagai gerbang yang menarik menuju Afrika Utara. Lanskap ritel di Mesir sangatlah dinamis dengan tingginya populasi usia muda yang semakin menggandrungi gaya hidup sehat dan aktif, sekaligus menginginkan tren terbaru merek internasional yang populer. Melalui investasi mendatang, kami merintis penawaran dan pengalaman merek baru di lanskap ritel Mesir yang penuh gairah, sekaligus menciptakan lapangan kerja baru dalam ekonomi yang lebih luas."

Penawaran e-commerce sedang dieksplorasi lebih lanjut oleh GMG dengan mitra distribusi setempat, yang memanfaatkan kemampuan perusahaan yang sudah ada sejak dahulu dalam memberikan pengalaman ritel saluran serbaada.

GMG telah mendirikan kantor pusat khusus di Kairo guna mendorong pertumbuhan bisnis setempat. Operasi ini berada di bawah kendali Imad El Ghazal, Wakil Presiden – Mesir di GMG, yang akan bekerja bersama dengan tim merek internasional perusahaan.

Imad El Ghazal, Wakil Presiden – Mesir di GMG, menambahkan: "Kami sangat antusias untuk memperkenalkan konsep GMG lokal kami yang berhasil ke pasar Mesir. Setiap konsep ini memiliki daya tarik yang unik, dan kami yakin dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan masyarakat. Sebagai bagian dari strategi kami, GMG juga akan terlibat dengan perusahaan-perusahaan ritel terdepan setempat di Mesir untuk membangun pengalaman konsumen yang unik, sekaligus menetapkan saluran distribusi yang kuat dan berkelanjutan bagi merek serta mitra internasional kami."

Baru-baru ini, Euromonitor International memprediksi pemulihan dalam pertumbuhan pasar Mesir sebagai ekonomi negara yang stabil setelah disrupsi awal dari pandemi COVID-19.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, GMG hadir di seluruh Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Afrika Utara. Masuknya ke Mesir mengikuti ekspansi GMG besar-besaran ke Asia pada bulan Desember 2020 saat mengakuisisi peritel olahraga multi-merek Royal Sporting House (RSH). Pada bulan April 2021, konglomerat ini juga memperluas jangkauannya di Arab Saudi dengan keberadaan kantor pusat dan gudang besar baru yang berlokasi di Riyadh. Pada tahun 2025, GMG membidik untuk melipatgandakan tenaga kerja globalnya melalui akuisisi, mengembangkan konsep-konsep baru, dan memasuki wilayah-wilayah geografis baru.

Sejak pendiriannya pada tahun 1977, GMG telah memperkenalkan lebih dari 120 merek internasional ke pasarnya sekaligus menciptakan konsep merek lokal yang berbasis kualitas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...