Senin, 25 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Garap Pengiriman Makanan dan Minuman, SiCepat Investasikan 51% Saham ke DigiResto

Posted by: 10-01-2021 21:55 WIB 110 viewer

Garap Pengiriman Makanan dan Minuman, SiCepat Investasikan 51% Saham ke DigiResto
Armada pengiriman SiCepat Ekspres.

JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat), menyetujui conditional share subscription agreement (CSSA) untuk menginvestasikan hingga 51% saham di DigiResto, Food Ordering Platform yang dikembangkan oleh PT Digital Maxima Kharisma (DMK), anak perusahaan PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS). Investasi yang didasarkan atas kepuasan akan hasil dari uji kelayakan ini akan menjadikan SiCepat terlibat langsung dalam pengembangan DigiResto.

DigiResto merupakan platform pemesanan makanan & minuman (F&B) yang dibangun di atas teknologi MCAS Group dan SiCepat akan berkontribusi serta berbagi best practice logistik sebagai penyedia pengiriman jarak jauh.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat, mengatakan, penandatanganan CSSA dengan DigiResto dan berperan lebih aktif dalam mendorong platform menuju potensi maksimalnya. Melalui investasi itu SiCepat berupaya untuk meningkatkan adopsi platform dan menyempurnakan kapabilitas layanan DigiResto serta meningkatkan aliran pendapatan dengan memanfaatkan pasar pengiriman makanan yang sedang berkembang yang diperkirakan bernilai hampir USD 2 miliar pada tahun 2020.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ke depan, kami akan mengeksplorasi peluang investasi strategis lebih lanjut dengan MCAS Group dan mengintegrasikan lebih banyak penawaran teknologi mereka ke dalam supply chain kami,” ujar Kim.  

Mohammad Anis Yunianto, Direktur DMK, menambahkan, DMK mengapresiasi investasi CSSA dengan SiCepat dan komitmen mereka untuk mendorong DigiResto ke komersialisasi dengan skala yang luas. Dengan dukungan tambahan dari SiCepat, pihaknya dapat mempercepat upaya perluasan jaringan merchant F&B kami dan memperluas cakupan layanan DigiResto.

Dengan layanan pengiriman makanan di Indonesia yang diharapkan tumbuh pada 11,5% CAGR dari tahun 2020-2024 dan mencapai perkiraan nilai pasar sebesar USD 3 miliar pada tahun 2024. Seiring dengan kemajuan kemitraan tersebut, DMK berupaya untuk sepenuhnya mengintegrasikan kemampuan pengiriman layanan jarak jauh SiCepat dan memberikan solusi pemesanan makanan secara menyeluruh yang memuaskan konsumen dan membantu mitra pedagang.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ingin Beli Produk HUAWEI High-End, Coba Dulu di Gerai Ini

Ingin Beli Produk HUAWEI High-End, Coba Dulu di Gerai Ini
JAKARTA - Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di AEON Mall BSD dan Living World Alam Sutera, yang...


Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat

Kolaborasi Unik, Kedai Nasi Kapau dan Klinik Kecantikan Tawarkan Menu Sehat
JAKARTA - Dalam membangun bisnis kolaborasi sering kali dilakukan untuk mencapai tujuan bersama, memajukan bisnisnya. Namun kolaborasi yang satu ini t...


Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba

Pizza Custom Pertama di Indonesia Tawarkan Peluang Waralaba
JAKARTA - Pizza, makanan yang berasal dari Italia telah menjadi salah satu makanan yang digemari di Indonesia. Makanan ini juga semakin mudah ditemuka...


Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei

Sudah Topping Off, Tower Azura Klaska Residence Surabaya Serah Terima Mei
JAKARTA - Kendati market properti masih dibayang-bayangi pandemi covid-19, Sinar Mas Land, pengembang properti terkemuka di Indonesia tetap melanjutka...