Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Gandeng Agatha Chelsea, Gree Rilis Short Movie "The Breath of Love"

Posted by: 1394 viewer

Gandeng Agatha Chelsea, Gree Rilis Short Movie
short movie "The Breath of Love

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tanggal 14 Agustus 2021 lalu, brand AC Gree secara resmi merilis short movie "The Breath of Love". Berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Agatha Chelsea dan Gree juga merilis lagu berbahasa Inggris dengan judul yang sama, hal ini langsung menuai respon antusias dari netizen di Internet.

Sejak didirikan pada November 2015, Gree Indonesia, dengan slogan merek "AC Berkualitas Pasti Gree", telah aktif menjajaki pasar dan menjadi satu-satunya merek pendingin udara di pasar Indonesia yang memberikan Garansi terlama 1+5+10 tahun, yaitu garansi satu tahun ganti unit baru, garansi 5 tahun servis dan suku cadang, ditambah 10 tahun untuk unit outdoor atau kompresor.

Kebijakan garansi ini merupakan wujud dan upaya memenangkan hati konsumen melalui pangsa pasarnya yang terus berkembang pesat.

IKLAN INFOBRAND.ID

Namun ini belumlah cukup. Dalam kolaborasi dengan Agatha Chelsea kali ini, perjalanan hidup seorang  Grace dalam cerita ini merupakan cerminan dari "Breathe The Love" dari Gree. Gree menunjukkan semangat perusahaan yang konsisten melalui cerita dengan tema cinta dan kasih. Sesuai dengan makna merek Gree yakni berjuang untuk cinta dan jangan pernah menyerah.

Gree menggunakan metafora yang dekat dengan konsumen untuk menyampaikan pesan bahwa Gree tidak hanya memiliki pendingin udara berteknologi tinggi yang bisa menjernihkan udara, tetapi juga berharap dapat membangun jembatan komunikasi melalui produk smelalui hubungan yang lebih emosional dengan konsumen untuk mewujudkan transmisi dari nilai emosional merek.

Untuk mempromosikan secara luas film pendek dan lagu "Breathe The Love", Gree Indonesia secara resmi meluncurkan dua campaign digital sosial media, pertama "Repost, Comment and Win!" dan kedua “Breathe The Love Duet Challenge” bersama Agatha Chelsea. Netizen juga berkesempatan memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...