Ahad, 05 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

FWD Life Ajak Nasabah Rasakan Pengalaman Berbeda Sesuai Passion di Hari Jadinya yang Ke-6

Posted by: 2291 viewer

FWD Life Ajak Nasabah Rasakan Pengalaman Berbeda Sesuai Passion di Hari Jadinya yang Ke-6
FWD/ Foto: dok istimewa

PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, hari ini merayakan ulang tahun yang keenam. Hadir di Indonesia pada 2013, FWD Life telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa yang baru, berbeda, dan terpercaya dan telah mencatatkan pembayaran klaim sebesar Rp 1,1 triliun. FWD Life memberikan sebuah proses berasuransi yang berbeda, mudah, tidak rumit, dan cepat melalui teknologi digital, dengan visi utama mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi.

Selama enam tahun beroperasi di Indonesia, FWD Life telah menjangkau sejuta orang dengan ratusan ribu nasabah aktif yang dilayani oleh lebih dari 3.000 agen asuransi profesional dan 11 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. FWD Life pun secara konsisten menciptakan produk dan layanan inovatif yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, yang didukung oleh teknologi digital dan dipasarkan melalui empat kanal dan 11 mitra distribusi. Asuransi Bebas Aksi, FWD LooP, Asuransi Bebas Handal, dan FWD MAX—sebuah aplikasi one-stop solution, merupakan sebagian dari inovasi FWD Life yang menjadi pembeda dari perusahaan asuransi lainnya. Tidak hanya itu, inisiatif Sedikit Pengecualian (Less Exclusion) yang diluncurkan FWD Life juga memperkuat pembeda perusahaan, di mana fitur ini memungkinkan nasabah untuk menjalankan menjalani passion yang mereka inginkan, termasuk untuk olahraga ekstrem sekalipun.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam ini, FWD Life menggelar acara khusus nasabah pada 21-22 Februari di kawasan Sentul. Mengusung tema “FWD MAX SIXperience Vaganza”, FWD Life mengundang para nasabah beserta keluarga untuk menikmati berbagai kegiatan sesuai dengan 6 passions FWD Life, yaitu, kuliner, olahraga, fashion, film atau buku, travelling, dan musik. Semua kegiatan dalam perayaan ulang tahun FWD Life ini merefleksikan bagaimana FWD Life berinteraksi dengan nasabah untuk mendorong mereka merayakan hidup tanpa khawatir.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pada momen ini, kami ingin berterima kasih kepada para karyawan, nasabah, dan mitra kami yang telah memberi dukungan besar selama 6 tahun perjalanan FWD Life. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung setiap passion nasabah dan menjadi sahabat dalam setiap langkah kehidupan mereka. Sebagai perusahaan asuransi yang berfokus pada kebutuhan nasabah, kami ingin memberikan sebuah pengalaman berasuransi yang berbeda dengan memberikan ruang kepada nasabah untuk merayakan hidup tanpa harus khawatir terhadap risiko keuangan yang mungkin terjadi saat sedang melakukan passion mereka,” kata Choo Sin Fook, Presiden Direktur FWD Life.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G

Lengkapi Seri Note 40, Infinix Luncurkan Note 40 Pro 5G-Note 40 Pro+ 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Infinix kembali memanjakan penggemarnya dengan merilis dua ponsel anyarnya yaitu Infinix Note 40 Pro 5G dan Note 40 Pro+ 5G se...


Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia

Peugeot Resmi Hentikan Penjualan di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen otomotif asal Prancis, Peugeot, secara resmi menghentikan penjualan mobil barunya di Indonesia sejak Kamis 2 Mei 2024...


Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 

Dilego Rp7,9 Jutaan, Ini Kelebihan Xiaomi Pad 6S Pro 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Xiaomi Indonesia menawarkan tablet anyar Xiaomi Pad 6S Pro, yang memiliki layar 12,4 inci dan menggunakan sistem operasi Hyper...


Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 

Resmi Meluncur di Indonesia, vivo V30e Dibanderol Segini 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel asal China, vivo, meluncurkan ponsel pintar baru berdesain ramping vivo V30e dengan harga mulai dari Rp4,6 jutaan...